Loading...
Loading…
Aduh! 7 Artis Dunia Ini Tak Bisa Mengendarai Mobil, Nomor Terakhir Paling Panik Dengar Klakson

Aduh! 7 Artis Dunia Ini Tak Bisa Mengendarai Mobil, Nomor Terakhir Paling Panik Dengar Klakson

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:40

JAKARTA, celebrities.id - Sebagai artis papan atas mengoleksi beberapa kendaraan mewah bukanlah hal yang asing. Sejumlah artis bahkan menjadikannya sebagai suatu hobi dalam membeli sejumlah kendaraan mewah untuk koleksi di garasi rumahnya.

Para artis Hollywood ini punya alasan tersendiri mengapa belum bisa menyetir. Mulai dari terlalu sibuk untuk belajar, hingga belum mantap turun ke jalan karena merasa tidak mahir.

Penasaran siapa saja artis Hollywood tak bisa menyetir meski punya mobil mewah? Intip ulasannya yang dirangkum dari beragam sumber, Sabtu (22/1/2022).

1. Cardi B

Rapper wanita asal Amerika Serikat ini gemar mengoleksi beberapa kendaraan mewah di garasi rumahnya. Meskipun mempunyai mobil mewah, dirinya mengatakan bahwa tidak berani membawa mobil pribadinya sendiri. Faktor lainnya karena dirinya belum memiliki SIM.

Cardi B mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara Carpool Karaoke bersama James Corden. Ia mengatakan bahwa menggunakan mobil mewah pribadinya hanya sebagai alat peraga untuk postingan di sosial media miliknya.

2. Jennifer Lopez

Pelantun lagu On The Floor ini juga gemar dalam mengoleksi beberapa kendaraan mewah milik pribadinya. Salah satu mobil mewah yang dimilikinya yakni 911 Carrera GTS.

Baca Juga :
Tak Disangka! Banyak Artis Titip Pesan Terakhir di Podcast-nya, Denny Sumargo: Ada Apa sih dengan Konten Gue?

JLo mendapatkan mobil tersebut pada ulang tahunnya di tahun 2019 yang merupakan kado dari tunangan Alex Rodriguez. Namun disaat ingin mencoba mobilnya, JLo mengaku bahwa dia tidak bisa mengemudi mobil selama hampir 25 tahun.

3. Mariah Carey

Penyanyi ternama asal Amerika Serikat ini ternyata juga tidak bisa mengendarai mobil pribadinya sendiri, meskipun beberapa koleksi mobil mewahnya tersimpan di garasi rumah.

Selama enam tahun pernikahannya dengan Nick Cannon, Mariah Carey sering bertukar hadiah mobil dengan sang suami.

Beberapa mobil mewah yang dikoleksinya yakni Rolls Royce Coupe, Maserati Quattroporte, sebuah sedan Maybach 62, Porsche Cayenne dengan kustomisasi warna merah muda serta Range Rover berwarna hitam matte.

Selama berpergian, dia selalu menggunakan jasa sopir pribadinya karena dirinya tidak bisa mengendarai mobil sendiri.  

4. Ed Sheeran

Lagu ciptaan Ed Sheeran mampu mengaduk-aduk perasaan setiap orang yang mendengarkan lagunya Meski sukses dalam mencipta lagu, ia ternyata tidak pandai dalam mengemudikan mobil.

Baca Juga :
Nambah Bukti Lagi, Sopir Vanessa Angel Baru Bisa Mengendarai Mobil Waktu ke Surabaya! Punya SIM Gak?

Ed mengaku bahwa belum bisa mengendarai mobil. Sebenarnya, dirinya belum berminat untuk belajar mengemudi. Sayangnya, karena terlalu sibuk sama pekerjaannya, sehingga tidak bisa mengambil kursus mengemudi.

5. Lorde

Nama Lorde sempat disebut-sebut sebagai artis dalam sebuah teori konspirasi. Meski penuh misteri, Penyanyi cantik ini nyatanya mampu bertahan di dunia hiburan dengan prestasinya.

Pelantun tembang Royals tetmasuk deretan artis yang tidak bisa mengemudikan mobil. Dia sering meresa kesal kepada teman-temannya yang mengajak hang out tapi sama hal dengannya yang tidak bisa mengemudikan mobil.

6. Zayn Malik

Dikenal sebagai sosok yang menawan, ternyata Zayn Malik juga punya kekurangan. Bahwa kabarnya tak piawai dalam mengemudikan kendaran.

Bukan tanpa alasan, mantan personel One Direction ini belum mahir mengemudikan mobil lantaran belum pernah belajar mengemudi.

7. Robert Pattinson

Tak bisa mengemudikan mobil menjadi salah satu pengakuan Robert Pattinson. Aktor yang makin populer lewat film Twilligt ini mengaku panik saat mendengar bunyi klakson mobil.

Padahal, ayahnya seorang penjual mobil. Robert Pattinson dalam sebuah wawancara menuturkan bahwa dirinya pernah belajar menyetir. Namun, ia tetap merasa bukan pengemudi mobil yang baik.

Original Source

Topik Menarik

{