Loading...
Loading…
Carla Yules Masuk Final Miss World, Ini Biodata Miss Indonesia 2020

Carla Yules Masuk Final Miss World, Ini Biodata Miss Indonesia 2020

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:00

JAKARTA, celebrities.id Carla Yules masuk final Miss World ke-70, menjadi kabar mengembirakan. Miss Indonesia 2020 ini akan mengikuti final Miss World di Puerto Rico pada 16 Maret 2022.

Miss Indonesia Carla Yules lolos ke final Miss World berdasarkan penilaian juri. Carla masuk daftar 25 kontestan terbaik.

Selain Carla Yules, ada 24 kontestan yang lolos. Mereka adalah perwakilan dari negara Polandia, Puerto Rico, Hungaria, Colombia, Prancis, Ekuador, Guinea, Bahamas, Malaysia, Brasil, Madagaskar, Republik Ceko, dan Irlandia Utara. Lalu, ada dari Trinidad & Tobago, Argentina, Kanada, Republik Dominika, Irlandia, Somalia, Chili, China, Srilanka, Vietnam, dan Islandia.

Sementara itu, Miss World Organization juga mengumumkan 15 kontestan dari kategori fast track. Mereka di antaranya perwakilan dari dari Meksiko, Mongolia, India, Inggris, Cote dIvoire, Kenya, Filipina, Afika Selatan, Amerika Serikat, dan Paraguay.

Acara final Miss World ke-70 akan disiarkan secara langsung dari Coliseo De Puerto Rico Jose Miguel Agrelot pada 16 Maret 2022. Sebanyak 40 kontestan terbaik akan bersaing kembali memperebutkan mahkota Miss World.

Baca Juga :
Satu-satunya dari Asia, Miss Indonesia Berhasil Masuk 6 Besar Miss World 2021

Julia Morley dan tim Miss World ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua kontestan dari 97 negara yang telah berkontribusi banyak pada acara tahun ini. Kami sedih karena kalian semua tidak dapat kembali untuk final. Tetapi kami sangat berharap bahwa setiap negara akan bergabung dengan kami secara online pada 16 Maret, demikian bunyi informasi dari Instagram Miss World, dikutip celebrities.id pada Sabtu (22/1/2022).

Pengumuman ini menjadi kabar menggembirakan karena Carla Yules mempunyai kesempatan untuk menang di ajang Miss World. Kerja keras pemilik nama lengkap Pricilia Carla Yules selama masa karantina Miss World 2021 ini pun membuahkan hasil.

Carla memiliki darah asli Sulawesi Selatan dari ayah dan ibunya. Dara cantik dengan tinggi badan 172 cm itu, lahir pada 8 Juli 1996 dan beragama nasrani. Carla diketahui menginjak usia 25 tahun.  

Carla sempat mengenyam pendidikan di luar negeri. Pemilik zodiak cancer ini merupakan lulusan William Angliss Institute Melbourne, Australia dengan mengambil jurusan Patisserie & Hospitality.

Sejak kecil, Carla Yules memang sudah memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama. Bahkan saat kuliah di Austalia, wanita asal Sulawesi Selatan yang lahir di Surabaya pada 8 Juli 1996 ini menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Baca Juga :
Duh! Wakil Indonesia di Miss World 2021, Carla Yules, Positif Covid-19

Dia pun pernah terlibat dalam kegiatan sosial pada 2016, di mana dia menjadi relawan juru masak di sebuah tempat penampungan tunawisma di Melbourne. Kemudian dengan latar belakang Carla sebagai seorang chef yang pandai memasak, akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), memasak untuk masyarakat yang membutuhkan.

Yuk, dukung Carla Yules memenangkan ajang Miss World. Ikuti terus berita terbaru tentang Carla Yules hanya di celebrities.id.

Original Source

Topik Menarik