Ajang Miss Indonesia Kembali Digelar, Haifa Nafisa Tak Sabar Lihat Bakat Para Kontestan

Ajang Miss Indonesia Kembali Digelar, Haifa Nafisa Tak Sabar Lihat Bakat Para Kontestan

Seleb | inewsid | Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:33
share

JAKARTA, iNews.id - Ajang Miss Indonesia akhirnya akan kembali digelar setelah sempat absen karena adanya pandemi Covid-19. Tahun ini, Miss Indonesia 2022 akan mencari talenta-talenta baru dari para perempuan-perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi juga cerdas dan berbakat.

Kembali digelarnya ajang Miss Indonesia, membuat Haifa Nafisa pun tak sabar. Dia merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2017 yang mewakili Provinsi Banten dan kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter di televisi.

Wah, excited banget, akhirnya selama kurang lebih dua tahun vakum gara-gara pandemi, akhirnya sekarang diadakan lagi, kata Haifa Nafisa saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dia mengatakan, dirinya tidak sabar melihat bakat-bakat para kontestan di ajang Miss Indonesia 2022. Sebab, tentunya banyak bakat maupun talenta luar biasa yang dimiliki para perempuan-perempuan Indonesia yang akan mengikuti ajang Miss Indonesia ini.

Pasti banyak perempuan-perempuan di luar sana yang sudah menunggu ajang Miss Indonesia ini. Saya juga berharap sempat vakum ini Miss Indonesia bisa kembali menggelar acaranya dengan para kontestan yang enggak kalah luar biasa dari sebelumnya, kata perempuan yang juga berprofesi sebagai psikolog ini.

Dia berharap, perhelatan Miss Indonesia bisa berjalan lancar dan menemukan pemenang yang dapat merepresentasikan perempuan Indonesia dengan baik. Tentunya tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kecerdasan, empati terhadap orang lain, dan sekaligus menginspirasi orang banyak, khususnya perempuan.

Mudah-mudahan karantinanya berjalan lancar dan audisinya juga berjalan lancar, kata perempuan 26 tahun itu.

Topik Menarik