Model Cilik Ini Anak Woo-bin 'Boys Before Flowers', Intip 7 Potretnya

Model Cilik Ini Anak Woo-bin 'Boys Before Flowers', Intip 7 Potretnya

Seleb | brilio.net | Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:35
share

Brilio.net - Penggemar drama Korea pasti tak pernah melewatkan drama Boys Before Flowers. Nah, masih ingatkah dengan geng F4? Salah satu aktor yang membintanginya adalah Kim Joon. Di drama tersebut, Kim Joon menghidupkan karakter bernama Song Woo-bin, sosok bijak dan paling setia kawan di geng F4.

Di tengah kepopulerannya usai membintangi drama BBF, rupanya Kim Joon berani mengambil keputusan untuk menikah. Ia memutuskan untuk vakum berakting pada tahun 2015 demi bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kami membuat keputusan untuk menikah karena kami ingin membangun keluarga bersama. Pekerjaan itu penting, tapi memiliki anak dan hidup berkeluarga sebagai suami seseorang juga tujuan hidupku," kata Kim Joon, dilansir brilio.net dari tayangan YouTube KBS WORLD TV pada acara The Return of Superman.

Hingga pada tahun 2018, Kim Joon untuk pertama kali menunjukkan paras putrinya di hadapan publik lewat program The Return of Superman. Setelah itu, anak Kim Joon sempat menerima tawaran dari berbagai majalah anak. Kini putri Kim Joon yang diberi nama Kim Soy ini sudah menjadi model cilik.

Nah, berikut potret Kim So-yi, model cilik anak Kim Joon yang dilansir brilio.net dari Instagram @kimj0203 dan YouTube KBS WORLD TV pada Sabtu (22/1).

1. Inilah potret Kim So-yi, putri dari Kim Joon. Kim Joon kala itu memperkenalkan putrinya pertama kali lewat acara The Return of Superman.

foto: YouTube/KBS WORLD TV

2. Pada momen itu, Kim Joon mengajak putrinya piknik di kota Namyangju yang merupakan lokasi syuting Boys Before Flowers.

foto: YouTube/KBS WORLD TV

3. Kim Joon mengaku bersyukur atas keputusannya menikah. Ia bahkan mengungkap dapat kebahagiaan yang luar biasa saat Kim So-yi lahir.

foto: Instagram/@kimj0203

4. Mewarisi bakat sang ayah, Kim So-yi pun kini menjadi model cilik.

foto: Instagram/@kimj0203

5. Ia pernah muncul di sejumlah majalah anak.

foto: Instagram/@kimj0203

6. Terlihat Kim So-yi sudah pandai berpose ke arah kamera.

foto: Instagram/@kimj0203

7. Melihat interaksi manis Kim Joon dan Kim So-yi, banyak warganet yang memberikan pujian dan mendoakan kebahagiaan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@kimj0203)

Lihat disini

Topik Menarik