Fantastis! BTS Cetak Rekor Boy Grup Korea Selatan Pertama dengan 1 Juta Pengikut di LINE Music di Jepang

Fantastis! BTS Cetak Rekor Boy Grup Korea Selatan Pertama dengan 1 Juta Pengikut di LINE Music di Jepang

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 23:23
share

SEOUL, celebrities.id - Boy grup asal Korea Selatan BTS kembali menorehkan rekor fantastis. Hal tersebut lantaran BTS berhasil mencapai 1 juta pengikut di LINE Music di Jepang.

LINE MUSIC adalah salah satu layanan streaming musik on-demand utama Jepang, dan BTS sekarang menjadi artis Korea yang paling banyak diikuti di platform tersebut.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah layanan streaming musik bahwa artis Korea telah mencapai tonggak sejarah ini.

Atas pencapaian tersebut, BTS telah memecahkan rekor milik TWICE sepanjang masa. Pasalnya, girl grup populer itu adalah artis Korea pertama yang mencapai 950 ribu pengikut di LINE MUSIC Jepang.

Dengan demikian, BTS bertengger diposisi satu diikuti oleh TWICE yang saat ini memiliki lebih dari 990.000 pengikut, dan BIGBANG, dengan lebih dari 590.000 pengikut.

 

Dalam berita terkait BTS lainnya, V BTS dilaporkan menjadi hasil pencarian teratas terkait istilah \'Pria Paling Tampan\' di Google, selama 10 tahun terakhir.

Menurut Google Trends, yang menganalisis pencarian Google populer di seluruh dunia, anggota BTS adalah orang nomor satu yang terkait pencarian di Google.

Dilaporkan, volume pencarian V dalam lima tahun terakhir saja sangat besar, sehingga anggota BTS masih menjadi orang teratas dalam pencarian.

Topik Menarik