Loading...
Loading…
Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19, Padahal Sudah Vaksin Booster

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19, Padahal Sudah Vaksin Booster

Seleb | celebrities.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 22:30

SEOUL, celebrities.id - Kabar kurang sedap datang dari salah satu personel Super Junior yaitu Eunhyuk yang dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut dibenarkan agensi Label SJ pada Kamis (20/1/2022).

Menurut laporan dari Soompi, Eunhyuk dikonfirmasi positif Covid-19 usai melakukan tes antigen dan PCR di sebuah rumah sakit.

Menurut keterangan dari pihak Label SJ, Eunhyuk telah menerima dosis ketiga vaksin Covid-19 pada bulan Desember lalu. Namun, Eunhyuk hanya menunjukkan gejala ringan.

Akibat dari hal tersebut, SJ memutuskan untuk menghentikan sementara seluruh aktivitas Eunhyuk guna mencegah penularan lebih meluas. Eunhyuk terpaksa harus beristirahat total demi kesehatannya.

Agensi juga menambahkan bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat dengan anggota Super Junior lainnya. Sementara itu para anggota staf yang melakukan kontak dengannya juga menjalani tes Covid-19.  

Selain itu, saat Eunhyuk syuting sebagai tamu untuk acara 'Running Man' pada 17 Januari untuk episode khusus 'Year of the Tiger', semua pemeran juga menjalani tes pencegahan untuk Covid-19.

Pada 21 Januari, SBS mengungkapkan bahwa para pemain 'Running Man', serta anggota staf, semuanya dinyatakan negatif. Namun, karena anggota pemeran Song Ji Hyo tidak divaksinasi karena alergi medis, ia akan segera memulai masa karantina 10 hari, seperti yang disyaratkan oleh pedoman pencegahan penyakit dan kesehatan saat ini.

Baca Juga :
Alasan Song Ji Hyo Tetap Jalani Isoman setelah Dinyatakan Negatif COVID-19

Akibatnya, Song Ji Hyo akan absen dari rekaman 'Running Man' yang akan datang, yang dijadwalkan pada 24 dan 25 Januari 2022.

Original Source

Topik Menarik

{
{