Loading...
Loading…
Buka-bukaan Jurus Jitu Cuan NFT Miliaran, Ghozali Ghozalu: Jangan Takut Bikin NFT!

Buka-bukaan Jurus Jitu Cuan NFT Miliaran, Ghozali Ghozalu: Jangan Takut Bikin NFT!

Seleb | kuyou.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 22:22

Ghozali Ghozalu buka-bukaan soal jurus jitu cuan NFT miliaran bersama KUYOU.id hingga ajak Gen Z untuk jangan takut bikin NFT gaes.

Hal ini disampaikannya dalam live streaming di TikTok bersama KUYOU.id pada Jumat, 21 Januari 2022.

Dalam siaran langsung tersebut, Ghozali Ghozalu membagikan tips dan kiat-kiat untuk sukses dalam bisnis NFT.

Menurut Ghozali Ghozalu, saat ini kita tak perlu takut untuk mulai membuat NFT yang sesuai dengan selera kita. Ia menyarankan agar sebelum membuat NFT pastikan kita melakukan riset pasar telebih dulu.

"Sebelum bikin NFT, riset pasar dulu sih saranku," kata Ghozali.

Dirinya juga mengajak anak muda untuk memulai dulu membuat NFT karena selebihnya bisa dikembangkan seiring berjalannya waktu. Karena menurut Ghozali Ghozalu, saat ini selera pasar sangat luas dan seleranya berbeda-beda

"Saran ku sih bikin aja dulu selebihnya itu dikembangin, ya mulai aja dulu. Selera pasar luas dan berbeda-beda," jelasnya.

Mahasiswa asal Semarang ini juga menyebut jika saat ini pasar yang tengah trend di NFT adalah gambar 3D animasi karakter.

"Yang sedang trend di nft karya tahun ini lebih ke 3D animasi karakter," ucapnya.

Baca Juga :
Viral! Jual Foto Selfie, Ghozali Everyday Raup Cuan Hingga Rp8 Miliar

Sementara itu, untuk mempromosikan NFT, dirinya menyarankan untuk mempromosikan NFT di media sosial salah saturnya Twitter.

"Saran ku Twitter karena di Twiiter banyak komunitas NFT atau bisa di discord," tukas Ghozali.

Selebihnya ia juga menegaskan untuk jangan takut dan minder jika NFT yang dijual tak laku. Pasalnya di tahun ini NFT tengah menjadi fenomena yang diminati banyak orang.

"Jangan takut bikin NFT aja kan soalnya pasarnya luas dan selerenya juga beda-beda. Peluang tahun ini NFT juga bakal dikenal banyak orang jadi jangan takut buat nggak laku sih," ungkapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{