Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo Sudah Melihat Setahun Terakhir

Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo Sudah Melihat Setahun Terakhir

Seleb | radartegal | Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:52
share

Pemeran wanita dalam video syur 61 detik mirip Nagita Slavina disebut Roy Suryo sudah lama dilihatnya.

"Sebenarnya sosok MK sudah lama di jagat maya. Saya melihat sekitar setahunan terakhir, tetapi video yang mirip dengan Nagita itu memang diunggah sekitar 7 bulan lalu," kata Roy.

Roy Suryo mengaku identitas wanita yang disebut-sebut MK itu sudah diungkapnya sekitar sepekan lalu.

Pakar telematika dan informatika ini pun mendukung desakan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) agar polisi memeriksa MK, sosok yang diduga menjadi pemeran video syur.

"Sebenarnya waktu itu sudah bilang orangnya sudah ada. Ada di jagat maya, dan orangnya cukup dikenal," kata Roy, Jumat (21/1).

Eks Menpora itu mengaku hasil penelusurannya, MK sudah mengunggah konten asusila di media sosial sejak setahunan terakhir. Namun, konten yang diunggah mirip istri Raffi Ahmad itu baru tujuh bulan lalu.

Roy Suryo bahkan blak-blakan menyebut sosok MK itu dikenal sebagai Miss Kay di media sosial.

Dia dikenal sebagai Miss Kay. banyak netizen yang menyebut. Kenapa saya tidak menyebut itu siapa kemarin, karena persoalannya itu sudah ditangani kepolisian. Etikanya begitu, kata Roy Suryo.

Sebelumnya, Presiden KPI Pitra Romadoni Nasution mendesak polisi memeriksa wanita berinisial MK yang diduga sosok pemeran dalam video syur 61 detik mirip Nagita Slavina. (JPNN/ima)

Topik Menarik