Loading...
Loading…
Tangis Shireen dan Zaskia Pecah Dengar Cerita Mommy ASF Kehilangan Anak Kelimanya

Tangis Shireen dan Zaskia Pecah Dengar Cerita Mommy ASF Kehilangan Anak Kelimanya

Seleb | indozone.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 20:15

Penulis novel 'Layangan Putus', Eca Prasetya atau yang dikenal dengan nama Mommy ASF menceritakan kisah sebenarnya saat kehilangan anak kelimanya.

Dalam video di kanal YouTube The Sungkars, Mommy ASF tak sanggup menahan tangisnya ketika menceritakan anak kelimanya yang meninggal dunia ketika dilahirkan.

"Kalo ngomongin masalah anak eman emosional. Aku kayak merasa bersalah sama yang nomor lima," kata Mommy ASF seperti dilihat Indozone, Jumat (21/1/2022).

Dia merasa bersalah karena saat mengandung anak kelimanya, wanita yang sering disapa Eca itu sibuk kerja hingga lupa memikirkan kondisi kandungannya.

"Karena anak yang sebelumnya itu kan kayak penuh dinantikan, dirawat, disayang gitu. Tapi yang kelima itu aku sibuk kerja, terus kalau ke dokter yang sebisanya aku, jadi lebih nyalahin diri sendiri," jelas Eca.

"Kok bisa ya aku takabur banget. Jadi kayak nanti lahirannya pasti mudah," kata wanita yang berprofesi dokter tersebut.  

Sampai suatu hari, sepulang dari mal Eca merasa air ketubannya sudah pecah dan ia pun langsung bergegas ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit dan sudah bukaan ke 10, Eca mengalami ruptur uteri yang menyebabkan pendarahan.

Baca Juga :
Zaskia Sungkar Banjir Air Mata, Gegara Lihat Video Ini!

"Bayinya turun terus kayak ada 'gledek' aku terasa banget, nah itu mungkin ruptur. Rahimnya ruptur terus pendarahan, itu aku udah hilang kesadaran, terus muntah-muntah," jelas Eca.

"Setelah itu caesar, dan setelah caesar bayi gak bisa diselamatkan bayinya," sambungnya.

Mendengar kisah Eca, tangis Shireen dan Zaskia pun pecah melihat kesedihan yang dirasakan Mommy ASF itu.

"Insya Allah apa yang udah ditakdirkan Allah itu baik, jadi ya percaya aja. Jodoh, maut, rezeki, itu semua kan di tangan Allah ya kita pasrah aja," pungkasnya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{