Loading...
Loading…
Rocker Meat Loaf Meninggal di Usia 74 Tahun, Penyebab Kematiannya Masih Misterius

Rocker Meat Loaf Meninggal di Usia 74 Tahun, Penyebab Kematiannya Masih Misterius

Seleb | celebrities.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 19:55

CALIFORNIA, celebrities.id - Rocker sekaligus aktor Meat Loaf meninggal dunia pada usia 74 tahun, Kamis (20/1/2022). Pemenang Grammy Awards ini mengembuskan nafas terakhirnya di sisi sang istri, Debora dan keluarga besarnya.

Kami tahu betapa berartinya dia bagi kalian dan kami benar-benar menghargai semua cinta dan dukungan saat kami melewati masa kesedihan ini karena kehilangan artis yang menginspirasi, kata perwakilan keluarga Meat Loaf sekaligus manajer agensinya, Michael Greene dilansir dari Indian Express, Jumat (21/1/2022).

Kematian Meat Loaf yang belum sempat diketahui penyebab pastinya membuat kedua putrinya, Pearl dan Amanda selalu mendampingi hingga hembusan napas terakhir. Pria yang terlahir dengan nama Marvin Lee Aday itu memang mempunyai kedekatan hubungan dengan keluarga hingga koleganya.

Karier Meat Loaf cukup gemilang selama enam dekade. Ia pernah menjual 100 albumnya di seluruh dunia dan Bat Out of Hell tetap menjadi salah satu album terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 14 juta kopi terjual.

Hits terbesarnya I'd Do Anything for Love (But I Won't Do That)meraih platinum setelah mengabiskan selama lima minggu di puncak tangga lagu Amerika Serikat.

Baca Juga :
Meat Loaf Kabarnya Wafat Kena Covid-19 Parah, Keluarga Mendiang Didesak Dukung Vaksinasi

Original Source

Topik Menarik

{