Loading...
Loading…
Academy Awards Rilis Nominator Peraih Piala Oscar 2022, Spider-Man: No Way Home Favorit Juara

Academy Awards Rilis Nominator Peraih Piala Oscar 2022, Spider-Man: No Way Home Favorit Juara

Seleb | celebrities.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 19:50

NEW YORK, celebrities.id - Academy Awards resmi mengumumkan daftar film untuk bersaing menjadi yang terbaik di penghargaan Oscar 2022.

Dari sebanyak 267 film yang masuk, Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland dijagokan meraih Piala Oscar 2022.

Selain itu, ada juga film The Matrix Resurrections yang dibintangi Priyanka Chopra juga termasuk dalam nominasi tersebut.

Film lain yang masuk dalam daftar juga adalah Shang-Chi and The Legend Of The Ten Rings, The Harder They Fall, House of Gucci, In the Heights, King Richard, The Power of the Dog, Passing, Spencer, West Side Story dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk film internasional, film Jai Bhim dari India yang dibintangi oleh Suriya juga masuk dalam nominasi bersama karya-karya berbahasa asing lainnya seperti Titane, Drive My Car dan The Hand of God.

Setelah The White Tiger, The Matrix Resurrections adalah film kedua Priyanka Chopra yang masuk dalam daftar Oscar.  

Di film ini Priyanka Copra beradu akting bersama aktor lainnya seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss bersama Jessica Henwick, Jonathan Groff, Yahya Abdul-Mateen II dan Neil Patrick Harris.

Baca Juga :
Peluang 'No Way Home' Dapat Nominasi Film Terbaik di Oscar Terpukul karena 'Dilecehkan'

Film ini dirilis di bioskop pada Desember 2021 dan juga ditayangkan secara streaming di HBO Max.

Menurut laporan PinkVilla, Junat (21/1/2022) pemungutan suara nominasi akan dimulai pada tangga 27 Januari 2022 dan berakhir pada 1 Februari.

Nominasi serta kategori akan diumumkan pada 8 Februari 2022. Academy Awards ke-94 dijadwalkan berlangsung pada 27 Maret 2022.

Original Source

Topik Menarik

{
{