Kisah 10 seleb yang pernah diselingkuhi saat hamil, ada Anne Watanabe

Kisah 10 seleb yang pernah diselingkuhi saat hamil, ada Anne Watanabe

Seleb | brilio.net | Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:50
share

Brilio.net - Berkomitmen dan bertahan dalam suatu hubungan bukanlah hal yang mudah. Tidak semua orang dapat mempertahankan hubungan. Beberapa gagal dalam hubungan karena pasangannya berselingkuh.

Masalah perselingkuhan ini tidak hanya dialami oleh orang biasa di luar sana, tetapi artis pun juga banyak yang mengalaminya. Seperti kisah perselingkuhan aktor Jepang Masahiro Higashide dengan aktris Erika Karata yang tengah menjadi perbincangan usai viral di TikTok.

Mirisnya, Masahiro selingkuh dari Anne Watanabe saat sang istri sedang hamil anak ketiga. Selain Anne, sederet artis cantik lainnya pun harus merasakan pengalaman pahit diselingkuhi pasangan saat hamil.

Berikut kisah para artis yang pernah diselingkuhi saat hamil, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/1).

1. Ginny Cha.

foto: imdb.com

Ginny Cha merupakan mantan istri dari atlet American football bernama Tiki Barber. Setelah 11 tahun menjalani biduk rumah tangga, Barber ketahuan selingkuh dengan wanita yang usianya 10 tahun lebih muda darinya. Lebih parahnya, Barber menceraikan Ginny saat sedang mengandung bayi kembar di usia 8 bulan.

2. Shar Jackson.

foto: Instagram/@shar_jackson

Aktris asal Amerika Shar Jackson pernah diselingkuhi oleh tunangannya, Kevin Federline. Padahal saat itu Shar Jackson sedang hamil. Kevin Federline yang berprofesi sebagai penari latar berselingkuh dengan Britney Spears. Seolah tak peduli, Britney dan Kevin memutuskan untuk tetap menikah. Namun, rumah tangga Britney Spears dan Kevin Federline hanya bertahan selama 3 tahun saja.

3. Mel B.

foto: Instagram/@officialmelb

Nama Mel B sudah terkenal sejak era 90-an sebagai anggota girlband Spice Girls. Dirinya pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor Eddie Murphy hingga pada akhirnya keduanya putus tahun 2006.

Diketahui Mel B tengah hamil 4 bulan saat Eddie memutuskan untuk meninggalkannya demi Tracey Edmonds. Bagian yang paling memilukan dari situasi ini adalah setelah Mel B melahirkan putrinya, Eddie dengan tegas menyangkal bahwa ia adalah ayahnya.

4. Christina Milian.

foto: Instagram/@christinamilian

Christina Milian dan The Dream mulai berkencan ketika mereka bekerja untuk album keempat Milian. Keduanya menikah tak lama setelah itu dan menanti kelahiran buah hati.

Hanya seminggu sebelum melahirkan, Milian terkejut menerima surat cerai. Dilaporkan bahwa Dream berkencan dengan asistennya pada saat itu dan pers merilis foto-foto mereka saat bersama yang mendorong Milian untuk menandatangani surat cerai.

5. Heidi Klum.

foto: Instagram/@heidiklum

Supermodel Heidi Klum berpacaran dengan seorang milyuner asal Italia bernama Flavio Briatore di awal tahun 2003. Lalu pada bulan Desember, Heidi Klum mengumumkan bahwa ia tengah hamil.

Hubungan Heidi Klum dan Flavio berakhir ketika Heidi yang tengah hamil mengetahui Flavio berselingkuh dengan gadis berusia 19 tahun. Padahal usia Flavio sudah menginjak 50 tahun saat itu.

6. Wendy Williams.

foto: Instagram/@wendyshow

Pada tahun 2001, Wendy Williams mengungkapkan bahwa saat dia mengandung putra pertamanya, dia mengetahui sang suami, Kevin Hunter, berselingkuh. Kevin dikabarkan berselingkuh dengan dengan Sharina Hudson.

Meski sempat bertahan, akhirnya Wendy mengajukan gugatan cerainya pada 2019 di tengah pengungkapan bahwa Sharina hamil oleh Kevin. Perceraian mereka diselesaikan pada Januari 2020.

7. Kendra Wilkinson.

foto: Instagram/@kendrawilkinson

Kendra Wilkinson merupakan mantan model majalah playboy yang sempat membintangi TV series populer berjudul The Girls Next Door yang rilis tahun 2005. Kehidupan rumah tangganya tak berjalan mulus. Sang suami, Hank Baskett pernah ketahuan berselingkuh dengan seorang model transgender, Ava Sabrina London. Padahal saat itu Kendra sedang hamil 8 bulan di tahun 2014. Setelah 9 tahun bersama, keduanya pun sepakat bercerai pada 2018.

8. Nafa Urbach .

foto: Instagram/@nafaurbach

Nafa Urbach telah bercerai dengan Zack Lee sejak 2017 lalu. Usai bungkam, beberapa waktu lalu aktris sekaligus model itu membongkar alasan dirinya bercerai dengan Zack. Siapa sangka, Nafa Urbach mengaku bahwa dirinya pernah diselingkuhi. Nafa menceritakan kondisi itu terjadi saat dirinya mengandung usia tujuh bulan.

9. Ratu Rizky Nabila .

foto: Instagram/@raturn

Perceraian Ratu Rizky Nabila dan bek Persija Alfath Fathier sempat mengejutkan publik pada 2021 lalu. Tak hanya mengalami KDRT, penyanyi sekaligus model itu juga ditinggal nikah lagi oleh sang suami saat ia hamil besar.

Bahkan, mereka sempat mengalami perseteruan hingga Alfath Fathier tak mengakui anak yang dikandung oleh Ratu Rizky Nabila. Namun kini hubungan keduanya sudah membaik demi membesarkan sang buah hati.

10. Anne Watanabe.

foto: Instagram/@anne_watanabe

Hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga juga dirasakan oleh aktris Jepang, Anne Watanabe. Sang suami, Masahiro Higashide berselingkuh dengan aktris Erika Karata yang menjadi lawan mainnya di film Asako.

Diketahui, perselingkuhan sudah dimulai sejak 2017 yang kala itu Anne sedang hamil anak ketiga. Keduanya pun sudah bercerai pada 1 Agustus 2020 silam.

Topik Menarik