Sukses di Edisi Terdahulu, Film Ant-Man 3 Siap Tayang 2023

Sukses di Edisi Terdahulu, Film Ant-Man 3 Siap Tayang 2023

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 17:40
share

AMERIKA, celebrities.id Sukses dengan edisi terdahulunya, Film Ant-Man 3 siap tayang Juli 2023. Proses syutingnya pun bakal dimulai.

Di antara film-film besar superhero ternama, Marvel Studios punya proyek film terbaru yakni Ant-Man 3. Akan hadir di tahun depan, rupanya proses syuting yang dialami aktris Evangeline Lilly diakui sebagai momen tersulit dalam karirnya.

Akan kembali mengeksplorasi Quantum Realm alias dunia mikroskopik, Ant-Man: Quantumania siap membawa penonton menyaksikan kelanjutan petualangan Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) menelusuri dunia serba-kecil yang menjadi fokus utama seri film Ant-Man.

Sudah selesai syuting di akhir November kemarin, aktris Evangeline Lilly mengenang masa-masa sulit yang Ia alami ketika berada di lokasi yang ketat protokol kesehatan akibat pandemi.

Aku merasa syuting Ant-Man 3 adalah proses yang sangat berat. Paling susah sejauh ini, ucapnya dilansir ScreenRant, Jumat (21/1/2022).

Ant-Man 3 adalah film satu-satunya yang kami garap di masa lockdown, membuat semua prosesnya menjadi lebih rumit, katanya.

 

Mengaku stres dan sulit berakting karena tak mampu melihat langsung wajah-wajah para kru dan rekan main seperti biasanya, Evangeline membandingkan proses syutingnya kemarin dengan semua proyek yang sudah-sudah; menyebut Ant-Man 3 memiliki proses syuting yang impersonal nan padat kegiatan.

Syuting dengan prokes ketat adalah pengalaman paling menyulitkan dalam hidupku. Tapi, di luar semua itu, aku yakin Ant-Man 3 bisa menjadi film terbaik yang kita kerjakan sejauh ini, ujarnya lagi

Selain penuh prokes, proses syuting film Ant-Man 3 juga sarat akan rintangan. Sempat berkali-kali diistirahatkan dan diundur, akhirnya film ini resmi mendapat tanggal tayang pada Juli 2023 mendatang, tepatnya tanggal 28.

Melihat jadwal rilis Marvel Studios yang padat, semoga saja film Ant-Man: Quantumania tak perlu mengalami pengunduran lagi dan mengacaukan film-film setelahnya.

Topik Menarik