Inilah Sosok Pengganti Daniel Craig di James Bond, Produser Film Bocorkan Namanya

Inilah Sosok Pengganti Daniel Craig di James Bond, Produser Film Bocorkan Namanya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:55
share

NEW YORK, celebrities.id - Produser film No Time to Die, Barbara Broccolli membocorkan sosok yang akan menjadi penerus karakter James Bond berikutnya. Dia adalah Idris Elba.

Idris Elba dipastikan akan menjadi aktor berkulit hitam pertama untuk memerankan karakter James Bond.Barbara Broccolli mengungkapkan mengapa memilih Idris Elba untuk menggantikan posisi Daniel Craig sebagai James Bond. Hal tersebut lantaran Idris Elba merupakan aktor yang sangat luar biasa.

"Yah, kami tahu Idris, kami berteman dengannya, dan dia aktor yang luar biasa. Dan, Anda tahu, itu sudah menjadi bagian dari percakapan, tetapi selalu sulit untuk melakukan percakapan ketika Anda memiliki seseorang di kursi," kata Barbara Broccolli dikutip Deadline , Jumat (21/1/2022).

Lebih lanjut, Barbara mengatakan bahwa sebelum memilih Idris Elba sebagai pengganti Daniel Craig, dia sudah memikirkannya secara matang dan tidak mau terburu-buru untuk memilih kandidat aktor.

"Saya pikir kami telah memutuskan bahwa sampai film No Time to Die ditayangkan, kami semua dapat menikmati, menuai manfaat dari masa jabatan Daniel yang luar biasa, kami\' tidak akan memikirkan, atau membicarakan orang lain," ucapnya.

 

Broccoli membuat voting nama-nama kandidat yang cocok untuk berperan sebagai James Bond berikutnya dalam laman media sosial Twitter pribadinya.

Melalui voting tersebut menampilkan 10 kandidat yang mungkin untuk bermain Bond, termasuk diantaranya yaitu Idris Elba, John Boyega dari Star Wars, aktor Thor Chris Hemsworth, Michael B. Jordan dari Black Panther dan Tom Hardy dari Venom: Let There Be Carnage.

Berdasarkan hasil vote, nama Idris Elba mendapatkan suara terbanyak dari para netizen di Twitter. Pasalnya, Idris Elba disebut-sebut sebagai favorit penggemar selama lebih dari satu dekade.

Topik Menarik