Setengah Kru Positif Covid-19, Konser Adele di Las Vegas Ditunda

Setengah Kru Positif Covid-19, Konser Adele di Las Vegas Ditunda

Seleb | limapagi.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:00
share

LIMAPAGI - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Adele. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi asal Inggris tersebut mengunggah video sambil menangis yang menginformasikan bahwa ia harus menunda konser di Las Vegas, yang seharusnya dimulai pekan ini di Caesars Palace.

Penyanyi lagu Easy On Me itu dijadwalkan tampil di acara Weekends With Adele setiap Jumat dan Sabtu, dari tanggal 21 Januari hingga 16 April 2022.

Namun, konser tersebut terpaksa ditunda karena setengah dari tim-nya terkena Covid-19.

 

Halo, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal. Namun, kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19. Setengah kur dan setengah tim saya terkena Covid, dan mustahil untuk menyelesaikan acaranya," kata Adele dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip Jumat, 21 Januari 2022.

Adele pun meminta maaf karena mengabari hal tersebut secara mendadak.

"Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam untuk mencari tahu dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal, malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang (ke pertunjukan). Saya benar-benar minta maaf," ucap Adele.

Melansir dari Thenationalnews, sampai berita ini rilis, belum ada jadwal baru dari konser Adele tersebut akan dilangsungkan.

Sebelumnya, Adele mengumumkan konser Las Vegas ini pada bulan November 2021. Konser ini untuk mendukung perilisan album studio keempatnya, 30 yang dirilis 19 November 2021.

Album 30 memulai debutnya dengan menduduki peringat pertama di 30 negara, dan menjadi album terlaris tahun 2021 di Amerika Serikat.

(Safa Azzura Lestari)

Topik Menarik