Dikabarkan Cerai, Vicky Prasetyo Sempat Akui Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani

Dikabarkan Cerai, Vicky Prasetyo Sempat Akui Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani

Seleb | inewsid | Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:15
share

JAKARTA, iNews.id - Vicky Prasetyo dikabarkan cerai dari Kalina Oktarani. Sebelum rumah tangga mereka dikabarkan bubar, sang presenter pernah mengakui dirinya terpaksa menikahi Kalina.

Hal terungkap terungkap ketika dia menyampaikan unek-uneknya saat dihipnotis di channel YouTube milik Uya Kuya yang rilis pada Juni 2021. Awalnya, suami Astrid Kuya itu memancing dengan pertanyaannya.

"Kalina pernah bilang ke Astrid kalau lo pernah bilang ke Kalina kalau lo terpaksa menikahi Kalina. Karena elo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lo mau kawin. Bener apa enggak?" ujar Uya.

Vicky kemudian membenarkan ucapan Uya, karena ketika mereka dekat, dia tak ada niat meminang Kalina. Tetapi akhirnya dia menikah karena saat itu berita mengenai mereka sudah terlanjur beredar.

"Jujur, iya (terpaksa), karena awal-awal kita kan enggak ada proses," kata mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

"Enggak ada niatan juga, dan saya tuh salahnya udah lah apa yang terjadi besok lihat besok lihat aja nanti, katanya lagi.

Namun seiring berjalannya waktu, Vicky mengaku akhirnya jatuh hati kepada Kalina. Dia menyayangi sang istri setelah mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

Tetapi baru-baru ini, Kalina Oktarani mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan saat menjadi berbincang di YouTube Melaney Ricardo.

"Iya, gue udah cerai," kata Kalina.

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan yang belum genap setahun tersebut digelar di The Lodge Jagorawi Bogor, Jawa Barat.

Topik Menarik