Biodata dan Agama Erika Carlina, Selebgram Cantik dengan Kulit Eksotis

Biodata dan Agama Erika Carlina, Selebgram Cantik dengan Kulit Eksotis

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:24
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan Agama Erika Carlina banyak dicari. Selebgram cantik ini memiliki nama lengkap Erica Carlina Batlawa Soekri. Dia dikenal sebagai influencer menawan dengan paras cantik dan eksotis.

Siapa sangka, Erika Carlina dahulunya memiliki kulit putih dan bersih. Namun, dia berhasil mendongkrak standarisasi warna kulit perempuan Indonesia. Erika tidak pernah malu mengungkapkan kegelisahan pandangan masyarakat dari kecantikan yang monoton satu standar. Karena, kecantikan tidaklah dapat dinilai dari warna kulit seseorang.

Kali ini, Celebrities.id membahas biodata hingga agama dari selebgram Erika Carlina, karib mendiang Laura Anna. Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah biodata detail hingga agama dari sosok Erika Carlina, Jumat (21/1/2022).

Lahir sebagai pemeluk agama kristiani, tentu cukup akrab dengan Laura Anna. Namun, pertemanan Erika tidaklah pernah memandang unsur SARA (Suku, Agama, dan Ras).

Erika Carlina, perempuan yang akrab disapa mba er ini lahir di Jawa Tengah. Tepatnya di Cilacap pada tanggal 10 Agustus 1996. Mba er ini mengawali karier sebagai seorang model. Hingga saat ini, perempuan berhoroskop Leo tersebut juga menyambangi konten kreator dan dunia seni peran juga.

Siapa sangka? Mba er cukup hebat dalam melakukan lakon film. Sebelumnya, dia muncul di video klip lagu Aku yang Salah dari penyanyi Elmatu.Sedangkan dunia peran, awalnya tahun 2018 mba er main di film berjudul Sakral produksi MD Pictures dan Dee Company. Parahnya, dia langsung memperoleh dua peran sekaligus.

Bukan hanya itu, diketahui mba er telah membintangi web series bertajuk Flora, dan memainkan pemeran utama sebagai Flora. Di tahun yang sama, dia juga memainkan film Gas Kuy loh.

Bahkan, adapun Srimulat yang menggandeng Erika Carlina untuk main di Srimulat: Hil yang Mustahal. Katanya, itupun masih proses produksi dan rencana rilis 2022.

Melihat dari aktivitas Instagram, dia sangat rajin yoga atau pun travelling. Selain itu, hobinya memasukkan bola basket ke dalam ring.

Topik Menarik