MIYAVI Terpilih Menyanyikan Lagu Tema Pembukaan untuk Anime TRIBE NINE!

MIYAVI Terpilih Menyanyikan Lagu Tema Pembukaan untuk Anime TRIBE NINE!

Seleb | gwigwi.com | Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:02
share

GwiGwi.com Disebut Gitar Samurai oleh banyak orang, MIYAVI telah tampil baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Pada bulan September 2021, ia merilis album barunya, Imaginary, dan baru saja menyelesaikan tur Amerika Utara yang sukses, di mana ia melakukan pertunjukan di 19 kota yang berbeda, serta tur Jepang di Tokyo, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka.

Single barunya yang sangat dinanti Strike It Out dijadwalkan akan mulai dijual pada 23 Maret 2022. Lagu utama Strike It Out adalah lagu tema pembuka untuk anime Tribe Nine yang sedang tayang saat ini. Meskipun CD belum masuk ke toko, lagu utama dirilis secara digital di platform streaming pada tengah malam pada 11 Januari.

Tribe Nine adalah proyek bersama pertama antara Too Kyo Games, sekelompok kreator yang dipimpin oleh Kazutaka Kodaka, yang mengerjakan seri Danganronpa, dan Akatsuki. Anime Tribe Nine mulai ditayangkan pada 10 Januari 2022 di TOKYO MX. Itu juga disiarkan di beberapa stasiun Jepang lainnya dan tersedia untuk streaming di Docomo Anime Store dan layanan streaming digital lainnya.

Topik Menarik