5 Foto Jadul Luna Maya Jadi Cover Majalah Bikin Melongo, Berani Tampil Beda

5 Foto Jadul Luna Maya Jadi Cover Majalah Bikin Melongo, Berani Tampil Beda

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Luna Maya mulai dikenal publik sejak mengisi video klip Naff di lagu "Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu" pada 2000. Namanya semakin bersinar saat dia mulai terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung di film 30 Hari Mencari Cinta.

Tak hanya itu, Luna Maya pun kerap mengisi cover majalah Tanah Air. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu dianggap sukses sebagai model sejak saat itu.

Ada banyak majalah yang mempercayakan wajah Luna Maya mengisi halaman muka. Di artikel ini, MNC Portal coba merangkum beberapa di antaranya. Berikut ulasannya, Jumat (21/1/2022).

1. Punya karakter yang kuat

LM

Luna Maya selalu mengerjakan apa pun itu dengan totalitas. Etos kerjanya di dunia hiburan sudah tak usah diragukan lagi dan dia terbilang salah seorang selebriti tersukses di Indonesia.

Di cover majalah Hai edisi Februari 2008 ini misalnya, Luna Maya paham begitu bagaimana cara mencuri perhatian dengan gaya khasnya. Wajahnya dari dulu sampai sekarang benar-benar tidak berubah, ya.

2. Berani tampil beda

LM

Sebagai seorang model profesional, Luna Maya sangat profesional saat bekerja. Jika dituntut untuk seksi, dia akan lakukan. Termasuk saat mengisi cover majalah Prodo PRODO edisi Februari 2006 ini.

Luna Maya mengenakan crop top dengan aksen ruffles tulle yang sangat cantik. Baju tersebut tidak memiliki kancing sehingga ia harus merapatkan kedua sisi dengan tangannya. Gayanya di sini superkeren!

 

3. Punya tubuh yang terjaga baik

LM

Luna Maya adalah selebriti yang berhasil menjaga badan dari awal karier hingga sekarang. Tidak pernah ada kabar yang mengatakan bahwa mantan kekasih Ariel NOAH ini mengalami peningkatan berat badan sangat drastis.

Olahraga yang teratur dan pola hidup sehat sepertinya jadi andalan Luna menjaga body goals-nya. Di cover majalah FIT edisi Agustus 2006 ini, terbukti bahwa Luna Maya dari dulu sampai sekarang selalu punya badan yang ideal. So good!

4. Bintang iklan yang sukses

LM

Tak hanya mengisi cover majalah, Luna Maya juga termasuk selebriti yang sukses di dunia iklan. Namanya sangat melambung saat membintangi iklan sabun mandi Lux. Kariernya benar-benar cemerlang di situ.

Foto ini menjadi bukti bahwa Luna Maya benar-benar sempurna sebagai artis. Ia memiliki paras yang cantik, tubuh yang terjaga dengan baik, dan aura bintang yang bersinar. Di foto iklan 2004 tersebut, Luna Maya bersanding dengan Ariel NOAH yang kala itu kekasihnya.

5. Jadi pembicaraan publik!

LM

Putus dengan Ariel NOAH, Luna Maya pun membanjiri cover tabloid Tanah Air. Hampir semua tabloid kala itu memberitakan isu putus cintanya sang artis ini.

Tabloid Bintang pernah menjadikan Luna Maya dan Ariel NOAH sebagai cover di edisi April 2012. Di situ, wajah Luna masih sangat polos sekalipun dia sudah menjadi bintang yang bersinar. Stay beauty sampai kapan pun, ya!

Topik Menarik