Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi, Tiba di RSKO dengan Kawalan Ketat

Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi, Tiba di RSKO dengan Kawalan Ketat

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Ardhito Pramono tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Penyanyi dan aktor 26 tahun ini dikawal ketat petugas keamanan RS.

Dari pantauan, Ardhito Pramono tiba di tempat rehabilitasi sekira pukul 10.18 WIB. Tak sendiri, sang istri--Jeanneta Sanfadelia, pun setia mendampingi suami tercintanya.

Setelah turun dari mobil yang ditumpanginya, petugas langsung menggiring sang artis ke ruang Inatalasi Gawat Darurat (IGD). Diduga kuat, Ardhito tengah menjalani pemeriksaan sebelum melakukan rehab.

Ardhito Pramono juga terlihat santai saat menuju ruang perawatan. Pelantun lagu "Bitterlove" ini menggunakan kaus hitam dan jaket dengan warna gelap. Tak lupa, suami Jeanneta Sanfadelia ini juga mematuhi protokol kesehata, dengan memakai masker.

 

Namun sayang, Ardhito Pramono enggan memberikan komentar kala ditanya awak media. Meski begitu, Ardhito Pramono sempat mengacungkan jempolnya ke arah awak media sebelum memasuki ruangan perawatan.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono alias AP akan menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan. Ketentuan tersebut merujuk pada hasil asesmen yang dilakukan AP di BNNP DKI, Rabu (19/1/2022) lalu.

Topik Menarik