Loading...
Loading…
Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19

Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19

Seleb | limapagi.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 11:09

LIMAPAGI - Beberapa anggota dari boygroup Super Junior telah dikabarkan positif Covid-19. Mulai dari Shindong yang terkonfirmasi positif pada bulan November 2021, lalu Siwon pada Desember 2021.

Setelah mereka berdua, kini agensi Super Junior, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk positif Covid-19. Hasil ini didapat setelah Eunhyuk melakuakn tes antigen untuk alasan pencegahan. Hasilnya menunjukkan positif, sehingga ia pergi untuk melakukan tec PCR lanjutan.

Pada tanggal 20 Januari 2022, Label SJ pun mengonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes PCR.

Pihak agensi menyatakan bahwa Eunhyuk telah mendapatkan dosis ketiga vaksin Covid pada bulan Desember 2021. Untuk saat ini, Eunhyuk hanya memiliki gejala yang sangat ringan.

Semua kegiatan Eunhyuk pun telah ditunda. Dan, saat ini main dancer dari Super Junior tersebut melakukan isolasi sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit Korea Selatan.

Kami telah mengonfirmasi bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan salah satu anggota Super Junior lainnya. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua anggota dan staf terkait mereka sedang dites, kata perwakilan Label SJ, melansir dari Soompi , Jumat, 21 Januari 2022.

Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit, lanjutnya.

Untuk diketahui, Eunhyuk baru-baru ini melakukan syuting sebagai bintang tamu di variety show SBS Running Man. Setelah mengetahui Eunhyuk positif Covid, semua pengisi acara variety show tersebut pun melakukan tes PCR.

Original Source

Topik Menarik

{