Wow! Lelang 'Headband' Atta Halilintar Tembus Angka Fantastis Rp2 Miliar

Wow! Lelang 'Headband' Atta Halilintar Tembus Angka Fantastis Rp2 Miliar

Seleb | inewsid | Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:20
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar melelang benda kesayangannya melalui akun Instagram. Benda tersebut diketahui merupakan headband yang menjadi saksi hidupnya sejak awal karier, yakni sekitar 7-8 tahun silam.

Dalam akunnya, Atta terlihat membuka lelang dengan berbagai syarat yang harus dipenuhi oleh peserta, mulai no bid and run , dilarang men- delete bid , jika pemenang gagal membayar atau hit and run maka pemenang akan jatuh kepada peserta dengan bid tertinggi berikutnya, hingga bid akan ditutup 1x24 jam jika tak ada lawan untuk bidder tertinggi.

Pada subuh tadi, Atta terlihat mengunggah penawaran tertinggi yang diajukan oleh Steven Richard. Trader sukses tersebut bahkan rela membeli headband Atta dengan harga Rp2 miliar.

"Bismillah Rp. 2.000.000.000,- semoga berkah@attahalilintar," tulis Steven Richard.

Melihat penawaran tersebut, Atta mengaku kaget sekaligus bahagia. Dia bahkan berharap agar niat baik Steven Richard dapat menjadi berkah.

"Subuh-subuh sudah 2M. Belum 24 jam terus pesat. Semoga hati baiknya jadi kebaikan untuk hidupnya ya sultan baik hati..@stevenrichard.89," tutur Atta pada Instagram Story-nya.

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar sengaja melakukan lelang headband-nya untuk pembangunan rumah penghafal Alquran. Bahkan, bid tersebut sempat dibuka oleh Thariq Halilintar dengan penawaran harga Rp10 juta oleh Thariq Halilintar.

"FIRST BID 10jt," tulis Thariq 19 jam lalu.

Topik Menarik