Jenguk Tukul Arwana, Sule: Matanya Berkaca-kaca sambil Pegang Tangan Saya

Jenguk Tukul Arwana, Sule: Matanya Berkaca-kaca sambil Pegang Tangan Saya

Seleb | inewsid | Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:35
share

JAKARTA, iNews.id - Pelawak Sule menjenguk Tukul Arwana, dia pastikan kondisinya saat ini tampak lebih sehat. Sule mengatakan kondisi Tukul yang sedang dalam proses penyembuhan jauh terlihat lebih segar.

Sule mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana di kanal Youtube SULE Channel. Suami Nathaniel Holscher itu mengungkapkan dirinya diizinkan untuk menjenguk mantan pembawa acara program "Empat Mata" tersebut.

"Alhamdulillah, tadi kita sudah ketemu sama Mas Tukul, kelihatannya senang banget ditengok sama sahabat-sahabatnya," kata Sule dikutip iNews.id,  Jumat (21/1/2022)

Lebih jauh, Sule mengatakan kondisi kesehatan pelawak dengan nama asli Riyanto itu telah menunjukkan perkembangan yang lebih baik.

"Kelihatannya segar banget, badannya seger, senyumnya masih khas, ekspresi lucunya masih khas," kata Sule lagi,

Ayah penyanyi Rizky Febian itu pun mengatakan ada momen haru di mana Tukul berkaca-kaca sambil memegang tangan Sule. Menurutnya, memori pelawak tersebut sudah mulai kembali.

"Tadi agak sedikit berkaca-kaca matanya, sedih lah. Mungkin memori, berarti sudah inget ya," tutur Sule.

Sebelumnya diketahui pada September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Saat ini Tukul dirawat di rumahnya dengan kondisi yang jauh lebih seger.

Topik Menarik