Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Kapok Pakai Narkoba

Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Kapok Pakai Narkoba

Seleb | okezone | Jum'at, 21 Januari 2022 - 10:02
share

JAKARTA - Penyanyi Ardhito Pramono alias AP akhirnya menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kini suami Jeanneta Sanfadelia itu tengah dalam perjalanan menuju RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelum bertolak ke RSKO, Ardhito pun mengaku dalam keadaan sehat.

"Baik sehat," ujar Ardhito Pramono di Polres Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022).

Ardhito Pramono Lawan Nino RAN, Siapa yang Lebih Pintar?

Didampingi Istri, Ardhito Pramono Jalani Asesmen ke BNNP DKI Jakarta
Ardhito Pramono

Tak hanya itu, kepada awak media, Ardhito juga menyampaikan pesannya untuk seluruh masyarakat. Pelantun lagu Bitterlove ini juga meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ardhito juga mengaku menyesali perbuatannya. Dia berharap perilaku tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua orang.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal semoga enggak ada lagi kejadian seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba," tutur Ardhito.

"Dihimbau untuk para pendengar musik saya dan semua masyarakat Indonesia, jauhi narkoba karena mau sesehat apapun kita kalau sudah pakai narkoba pasti akan berdampak besar," tutupnya.

Seperti diketahui, Ardhito ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) malam.

Dari hasil tes urine, sang musisi positif mengonsumsi ganja. Dari penangkapan, polisi pun menyita sejumlah barang bukti diantaranya dua paket ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, 21 pil obat penenang dengan resep dokter, dan satu unit ponsel milik tersangka.

Topik Menarik