Netizen Pusing Lihat Maria Vania Seksi Pakai Bra Olahraga, Maria Vania: Kecil Bikin Deg-Degan

Netizen Pusing Lihat Maria Vania Seksi Pakai Bra Olahraga, Maria Vania: Kecil Bikin Deg-Degan

Seleb | radartegal | Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:50
share

Selebgram dan juga pembawa acara, Maria Vania membagikan potret terbaru melalui akunnya di Instagram. Foto itu pun langsung diserbu netizen dan dikomentari ribuan followersnya.

Hingga pukul 09.50 WIB, unggahan satu hari lalu itu sudah disukai 132.940 followers dan dikomentari 1.692 orang. Dalam unggahannya itu, Maria Vania tampak cantik dan seksi dalam balutan pakaian olahraga serba hitam.

Perempuan 30 tahun itu terlihat memakai bra sport hitam dan rok tenis berwarna senada. Sedangkan tangan kiri Maria Vania memegang raket tenis senada berwarna oranye hitam.

Dia juga memakai topi tenis dengan warna senada pakaian olahraganya itu serta kuku tangannya yang dipercantik dengan kuteks merah. Dalam foto tersebut, Maria Vania tampak menghadap samping dan bersandar pada net, serta menggenggam raket tenis.

"Kecil bikin deg-degan," tulis Maria Vania dalam keterangan fotonya, melalui akunnya di Instagram, dikutip Jumat (21/1).

Unggahan Maria Vania itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. Belum lama diunggah, foto itu juga mendapat 131.461 suka dari warganet. (jpnn/zul)

Topik Menarik