Gaya 5 seleb istri pejabat belanja di pasar, jauh dari kesan glamor

Gaya 5 seleb istri pejabat belanja di pasar, jauh dari kesan glamor

Seleb | brilio.net | Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:45
share

Brilio.net - Berbelanja di pasar tradisional sebenarnya bukan hal yang luar biasa, mengingat hampir semua ibu rumah tangga menjalani aktivitas tersebut. Namun kondisi ini akan menjadi berbeda, ketika seorang selebriti ternama hadir di pasar tradisional.

Di tengah kesibukannya, para seleb ini tetap menyempatkan waktu belanja kebutuhan sehari-hari. Menariknya, para seleb tak segan untuk terjun langsung ke pasar tradisional untuk berbelanja dan melakukan transaksi tawar menawar dengan pedagang.

Biasa tampil glamor saat di depan kamera, penampilan mereka ketika berbelanja di pasar tradisional curi atensi. Begitupun dengan gaya istri pejabat saat di pasar. Meski tampil sederhana dengan daster, kaus dan bahkan tanpa makeup, namun penampilan mereka tetap terlihat memesona.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, gaya istri pejabat belanja di pasar pada Jumat (21/1).

1. Beberapa waktu yang lalu, potret Arumni Bachsin tuai atensi. Istri Emil Dardak ini tak sungkan untuk berbelanja ke pasar. Membeli ikan dan sayura, ia juga tampak asyik melakukan transaksi tawar menawar dengan pedagang.

foto: YouTube/Arumi Bachsin

2. Begitupun dengan Chacha Frederica. Meski kini menyandang sebagai istri pejabat, ia tak segan untuk berbelanja langsung ke pasar. Dengan batik dan rok plisket, penampilannya kece abis.

foto: Instagram/@chafrederica

3. Berbeda dengan Priska Idol yang justru membeli jangkrik di pasar. Menyebut untuk makanan ikan arwananya, ia tampil dengan batik hitam yang dipadukan hijab warna senada.

foto: Instagram/@priskaparamita

4. Istri dari Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala tampil simpel dengan rompi dipadu kaos hitam saat berbelanja makanan ringan.

foto: Instagram/@sonyafatmala

5. Berbelanja untuk kebutuhan Lebaran, Kahiyang Ayu ditemani sang suami, Bobby saat menjalani kegiatan dinas di pasar. Kahiyang tampil dengan kemeja abu-abu bermotif etnik khas Sumatera Utara.

foto: Instagram/@ayangkahiyang

Topik Menarik