Loading...
Loading…
Membaca Kepribadian Jungkook BTS lewat Karakter Wajah, Punya Wajah Lebar yang Bikin Pede

Membaca Kepribadian Jungkook BTS lewat Karakter Wajah, Punya Wajah Lebar yang Bikin Pede

Seleb | celebrities.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 08:43

SEOUL, celebrities.id - Alan Stevens, pembaca kepibadian asal Australia percaya bahwa fitur wajah seseorang dapat mengatakan banyak tentang kepribadian mereka yang sebenarnya.

Inilah yang dikatakan wajah Jungkook BTS berdasarkan kriteria Stevens. Dilansir Koreaboo, Jumat (21/1/2022) dia menyebut tujuh karakter Jungkook yang bikin penasaran.

1. Percaya diri

Ini semua tentang rasio lebar dan panjang. Orang-orang berwajah sempit (kurang dari 60 persen lebarnya panjangnya) biasanya lebih berhati-hati daripada rekan-rekan mereka yang berwajah lebar. Orang dengan wajah lebih lebar (70 persen + lebih lebar) cenderung memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Jungkook
Proporsi wajah Jungkook menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi, yang tidak mengejutkan. Golden Maknae memiliki banyak keterampilan (dan tampangnya yang tampan) untuk menjadi sangat percaya diri.

2. Keramahan

Keramahan seseorang ditunjukkan dengan jarak antara bagian atas mata ke alis dibandingkan dengan ketinggian mata. Orang dengan alis yang lebih tinggi biasanya lebih menyukai ruang pribadi mereka daripada mereka yang memiliki alis yang lebih rendah.

Mengingat Jungkook adalah campuran dari dua tipe MBTI yang introvert (ISFP dan INTP), tidak mengherankan jika ia menyukai ruang pribadi. Waktu sendirian memberi waktu bagi para introvert untuk mengisi ulang baterai sosial mereka.

3. Toleransi

Apakah Anda memiliki mata yang lebih lebar? Jika demikian, Anda mungkin seseorang yang mentolerir kesalahan. Mereka yang memiliki mata lebih dekat cenderung tidak sabar di area ini.

Selama bertahun-tahun, Jungkook telah terbukti menjadi orang yang sangat toleran, santai, yang melakukan yang terbaik untuk memahami orang lain, dan alasan mereka, sebelum membuat penilaian.

4. Selera Humor

Apakah humor ditemukan di "tulang lucu" Anda? Tidak menurut Stevens. Orang dengan filtrum yang lebih panjang memiliki selera humor yang sarkastik dan kering, sedangkan orang dengan filtrum yang lebih pendek lebih serius.

Panjang filtrum Jungkook jatuh di suatu tempat di tengah, menunjukkan perpaduan dari sifat-sifat yang disebutkan di atas.

5. Kedermawanan

Ingin tahu seberapa murah hati seseorang? Menurut Stevens, ini semua tentang bibir. Orang dengan bibir atas yang penuh lebih murah hati dengan kata-kata dan tindakan, sedangkan orang dengan bibir atas yang lebih tipis lebih tenang dan lebih ringkas.

Bibir atas Jungkook berada di sisi yang lebih tipis, menempatkannya dalam kategori yang terakhir.

6. Pandangan dunia

Orang dengan lipatan kelopak mata yang tipis atau tidak memiliki lipatan kelopak mata dikategorikan sebagai orang yang "menentukan" dan "bergerak", sedangkan orang dengan lipatan kelopak mata yang lebih tebal adalah "analitis". Menurut ini, Jungkook lebih didorong oleh tindakan daripada analitis.

7. Magnetisme

Karisma berkorelasi dengan warna dan kedalaman mata. Orang dengan "mata berwarna lebih dalam" seperti Jungkook memiliki daya tarik pribadi yang tinggi. (Beri tahu kami sesuatu yang tidak kami ketahui, Stevens!)

Original Source

Topik Menarik