Meninggal Serangan Jantung, Varun Dhawan Sangat Kehilangan Sopirnya: Dia Selalu Ada untuk Saya

Meninggal Serangan Jantung, Varun Dhawan Sangat Kehilangan Sopirnya: Dia Selalu Ada untuk Saya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 00:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Varun Dhawan tengah berduka atas kepergian sopir pribadinya, Manoj Sahu. Dia memposting video bersama Manoj Sahu di Instagram untuk mengenang kepergiannya.

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (20/01/2022), sopir pribadi Varun Dhawan itu dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Varun Dhawan memposting sebuah video lama yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang sopir pribadi. Dalam postingannya itu, Varun Dhawan menuliskan begitu berartinya kehadiran Manoj Sahu dalam hidupnya.

"Manoj telah ada dalam hidup saya selama 26 tahun terakhir. Dia adalah segalanya bagiku. Saya tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kesedihan saya, tetapi yang saya inginkan adalah orang-orang bisa mengingatnya karena kecerdasannya yang luar biasa, humor, dan semangat yang dia miliki untuk hidup. Aku akan selalu bersyukur memilikimu dalam hidupku Manoj dada," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Dalam video tersebut juga terdengar Varun mengatakan bahwa Manoj adalah sosok yang selalu mendukungnya selama ini. "Sebenarnya orang yang selalu mendukung saya adalah sopir saya, Manoj. Ini fakta. Manoj telah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun dan selalu mendukung saya. Sebenarnya, aku ingin meneleponnya dan bertemu dengannya sekarang."

Video tersebut memperlihatkan Varun dengan bahagia merangkul Manoj dan mengatakan, "Dia telah bersamaku sepanjang perjalananku."

Sejumlah selebriti menuliskan ucapan belasungkawa melalui kolom komentar. "Belasungkawa yang tulus untuk keluarga Manoj dan Varun," tulis aktor Swara Bhasker.

Aktor Siddhanth Kapoor menuliskan, "Turut berduka, saudaraku, dia adalah pria yang luar biasa, setia, dan penuh cinta kehidupan. Semoga jiwanya RIP, mencintaimu VD, belaka bhai."

Setelah menderita serangan jantung, Manoj dilarikan ke Rumah Sakit Lilavati di Bandra. Beberapa waktu kemudian, para dokter menyatakan bahwa Manoj telah meninggal dunia.

Pada saat kejadian tersebut, Varun Dhawan sedang syuting di Studio Mehboob di Bandra. Varun sempat berada di rumah sakit untuk waktu yang lama, kemudian dia terlihat meninggalkannya pada hari Selasa.

Topik Menarik