Yu Sih Batal Nikah, Jennifer Buka Warung Kopi di <i>RT Kampung Ambyar</i> MNCTV

Yu Sih Batal Nikah, Jennifer Buka Warung Kopi di RT Kampung Ambyar MNCTV

Seleb | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 23:16
share

JAKARTA - Sinetron RT Kampung Ambyar kini menjadi salah satu tontonan yang digemari pemirsa setia MNCTV. Kisah pemuda bernama Aryo yang menjadi Ketua RT di Kampung Ambyar selalu menarik untuk dinantikan.

Pada episode terbaru, Jennifer membuka warung kopi di Kampung Ambyar, dibantu Mbak Tebi yang seksi. Bapak-bapak yang berdatangan untuk menikmati secangkir kopi buatan Jennifer membuat para istri keki dan kesal.

Sementara itu Dinda sedih setelah mengetahui Aryo akan dinikahkan dengan Yu Sih. Dia galau dan sedih tetapi akhirya sadar bahwa Aryo menolak menikah hingga membuatnyamemutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

Mendengar berita itu Dinda senang. Namun Mbak Tebi yang agresif muncul menggoda Aryo. Selain Rifki Balwel yang berperan sebagai Aryo, sinetron RT Kampung Ambyar juga dibintangi Claudia Andhara (Dinda), Amanda Rigby (Yu Sih), Julian Kunto (Ucok), dan Derry Drajat (Pak Jayus).

Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk. Sinetron RT Kampung Ambyar tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB, hanya di MNCTV.*

Aryo Diburu Debt Collector karena Ulah Warganya, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu

#MNCTV #MNCPictures #RTKampungAmbyar

Topik Menarik