Konchada Srinivas Meninggal Dunia usai Jatuh di Lokasi Syuting, Diduga Serangan Jantung

Konchada Srinivas Meninggal Dunia usai Jatuh di Lokasi Syuting, Diduga Serangan Jantung

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 21:37
share

NEW DELHI, celebrities.id - Konchada Srinivas dilaporkan meninggal dunia pada 19 Januari 2022. Kabarnya aktor Bollywood itu tutup usia setelah berjuang melawan penyakit jantung.

Melansir Pinkvilla, pada Kamis (20/1/2022 Srinivas menghembuskan napas terakhirnya di usia ke 47 tahun di rumah sakit swasta di Kasibugga, distrik Srikakulam.

Menurut anggota keluarganya, aktor itu jatuh di lokasi syuting film dan terluka di bagian dada yang kemudian setelah didiagnosa memiliki masalah jantung.

Srinivas meninggal di kampung halamannya Kasibugga saat dia pergi ke sana untuk merayakan Sankranthi bersama keluarganya. Dia jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit sambil menghabiskan waktu bahagia bersama anggota keluarga. Namun sayangnya, kepergian Srinivas membuat kesedihan yang mendalam untuk keluarganya.

Kochada Srinivas terkenal karena peran penjahatnya dalam film Telugu. Dia telah berakting di lebih dari 40 film dan 10 serial. Film seperti Shankar Dada MBBS, Aadi, Prema Kavali telah membawa pengakuan yang baik untuk Srinivas.

Topik Menarik