Curhat Tersandung Banyak Masalah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sempat Drop: Emang Kita Salah Apa?

Curhat Tersandung Banyak Masalah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sempat Drop: Emang Kita Salah Apa?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 17:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Zaskia Sungkar dan Irwansyah mencurahkan isi hatinya kepada Maia Estianty tentang berbagai ujian hidup mulai dari fitnah hingga kasus hukum.

Hal itu disampaikan saat diundang di acara Bunda Maia yang disiarkan di Youtube. Zaskia Sungkar mengatakan pernah merasa kadang jenuh dengan banyaknya masalah yang menerpa.

"Kadang aku tuh sama Irwan ngerasa jenuh sama masalah. Kok kita beberapa tahun ini diujinya sama masalah kayak gini terus ya. Masalah yang berhubungan sama hukum. Emang kita salah apa? Emang kita ngapain?," ujar Zaskia dikutip Kamis (20/1/2022).

Diketahui kasus awal mereka yaitu pada sang ayah difitnah menggelapkan dana. Hingga dia mengaku sudah banyak habis banyak uang untuk kasus tersebut.

"Yang awal difitnah, terus masalah papa terus masalah adeknya Irwan. Kita udah abis-abisan, kita juga yang harus dipanggil karena jadi saksi karena keluarga juga kan, kok nggak jauh-jauh masalahnya," katanya.

Lebih lanjut, kakak Shireen Sungkar itu juga mengaku sempat drop. Tapi selalu mencoba berpikir positif dan mengambil hikmah dari cobaan yang diberikan Tuhan hingga kuat menjalani masalah demi masalah.

"Kenapa kita kebawa-bawa mulu? Ada masanya aku nge-drop. Tapi ngobrol lagi sama ustadz gitu, aku nanya lagi, aku sharing lagi, pasti Allah selalu tepat untuk memberikan cobaan kepada hamba-Nya sesuai kekuatan," katanya.

Topik Menarik