Resmi Cerai dengan Nadya Mustika, Rizki 2R: Aku Nangis saat Lihat Anak!

Resmi Cerai dengan Nadya Mustika, Rizki 2R: Aku Nangis saat Lihat Anak!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 18:01
share

JAKARTA, celebrities.id - Rizki 2R dan Nadya Mustika telah resmi bercerai. Rizki 2R mengaku ketika mengambil langkah berpisah, sempat menangis saat melihat sang buah hati.

"Iky itu saat lihat anak sebelum pilih cerai dan pas pulangin ke rumah, jujur saya nangis," ucapnya di salah satu stasiun televisi ternama, Kamis (20/1/2022).

"Saat aku menangis, anak aku juga menangis mungkin dia merasakan apa yang ayahnya rasakan," katanya lagi.

"Bismillah dengan perpisahan ini saya lebih bertanggung jawab kepada anak dan tidak mengurangi rasa sebagai ayah dan jadi ayah yang baik buat anak," ucapnya.

Kendati demikian, dalam proses perceraian bahkan hingga kini baik Rizki 2R dan Nadya Mustika tidak pernah mempersoalkan perihal hak asuh anak. Keduanya memilih kepada sang buah hati ketika besar nanti berhak memilih mana yang diinginkannya.

"Soal hak asuh anak tidak dipermasalahkan karena itu hak anak dan biarkan dia yang memilih mau ke siapa yang diinginkan," katanya.

"Karena masih kecil, masih sama ibunya dan dia masih nyusu. Saya dan dia (Nadya Mustika-red) sudah sepakat untuk bisa ketemu anak dan tidak ada halangan untuk bertemu, apalagi sampai sekarang saya selalu komunikasi sama anak," tuturnya.

Topik Menarik