Atta Halilintar beri kado mobil Tesla untuk baby A, ini 9 potretnya

Atta Halilintar beri kado mobil Tesla untuk baby A, ini 9 potretnya

Seleb | brilio.net | Kamis, 20 Januari 2022 - 18:10
share

Brilio.net - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menantikan kelahiran anak mereka yang pertama. Aurel diperkirakan akan melahirkan pada bulan Februari 2022. Hal ini pun membuat Atta Halilintar sangat bahagia. Berbagai persiapan pun telah dilakukan usai keduanya selesai menjalani karantina sepulang dari Turki.

Untuk menyambut kehadiran baby A, Atta sudah menyiapkan hadiah sebuah mobil mewah dan canggih. Tidak lain ialah mobil listrik pabrikan Tesla yang terlihat futuristik. Bahkan tak tanggung-tanggung, Atta pun sampai merombak mobil Tesla tersebut. Ia merubah warna cat mobil Tesla dengan warna pink.

Melalui Instagram dan channel YouTube pribadinya, Atta dan Aurel membagikan potret mobil Tesla yang telah didesain dengan tema serba pink. Seperti apa penampakan mobil Tesla untuk calon anak Atta Halilintar dan Aurel? Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (20/1).

1. Inilah potret mobil listrik Tesla pink yang akan menjadi hadiah kelahiran putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah .

foto: Instagram/@attahalilintar

2. Hadiah tersebut merupakan sebuah mobil lamanya yang dimodifikasi oleh Atta spesial untuk calon buah hatinya.

foto: Instagram/@attahalilintar

3. Warna pink sengaja dipilih Atta Halilintar dan Aurel karena calon baby A memiliki jenis kelamin perempuan.

foto: Instagram/@platinumbanjarmasin

4. Aurel yang melihat mobil Tesla diubah menjadi warna pink pun sempat kaget. Awalnya putri sulung Anang Hermansyah ini justru minta agar mobil Alphard mereka yang dimodifikasi jadi berwarna pink. Namun justru mobil Tesla lah yang dirombak.

foto: YouTube/AH

5. Meski sempat terkejut, namun Aurel bahagia melihat Atta yang begitu sayang dengan calon buah hatinya tersebut.

foto: YouTube/AH

6. Aurel juga tampak begitu takjub saat melihat kecanggihan mobil Tesla yang telah dimodifikasi tersebut.

foto: YouTube/AH

7. Selain warnanya yang mentereng, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur gullwing door atau pintu bukaan atas pada seat penumpangnya.

foto: YouTube/AH

8. Mobil listrik bernilai miliaran rupiah ini tentunya memiliki fitur yang canggih. Pintu mobil bisa dibuka-tutup otomatis hanya dengan menekan tombol yang ada pada kunci mobilnya saja.

foto: Instagram/@platinumbanjarmasin

9. Saat berada di bawah sinar matahari, warna mobil ini terlihat mengkilap sehingga memberikan kesan yang elegan dan modern.

foto: Instagram/@platinumbanjarmasin

Topik Menarik