Atta Halilintar Lelang Bandana, Hasilnya untuk Bangun Rumah Tahfiz Quran

Atta Halilintar Lelang Bandana, Hasilnya untuk Bangun Rumah Tahfiz Quran

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 16:15
share

JAKARTA. celebrities.id - YouTuber Atta Halilintar melelang headband atau bandana bersejarah miliknya. Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagramnya.

Suami Aurel Hermansyah itu membagikan potret bandana hitam bermotif tulisan AHHA, yang merupakan inisial namanya sekaligus brand fashion miliknya. Bandana itu dipajang di pigura, lengkap dengan tanda tangan sang YouTuber.

"Banyak yang bilang LELANG headband-nya Ta. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri," ujar Atta, dikutip pada Kamis (20/1/2022).

Menurut Atta, bandana itu sudah menjadi saksi perjuangan hidupnya. Bagi sulung keluarga Gen Halilintar ini, bandana tersebutlah yang menemaninya sampai meraih kesuksesan.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku. Di dunia usaha sampai dunia sosial media dan per YouTube-an," tulis Atta.

"Dari di-bully karena headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulisnya lagi.

Hasil lelang bandana ini nantinya akan Atta gunakan untuk kegiatan social, yakni demi membantu pembangunan rumah hafalan Alquran.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal aku salurkan untuk membantu Pembangunan rumah penghafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan-sultan Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," tulis Atta.

Unggahan itu menuai beragam komentar dari para konten kreator, selebgram dan pengusaha. Bandana Atta banjir tawaran hingga nominal ratusan juta rupiah.

"Izin bid braderku Rp100 juta semoga berkah," tulis Putra Siregar.

"Bismillah untuk anak-anak hafiz quran Rp111.111.111," tulis Nodiewakgenk.

"Rp150.000.000 semoga bermanfaat untuk anak hafiz quran," tulis selebgram Stevia Agnecya.

Topik Menarik