Diduga Tak Sedih Laura Anna Meninggal, Ibu Gaga Muhammad: Dia Nahan Air Mata

Diduga Tak Sedih Laura Anna Meninggal, Ibu Gaga Muhammad: Dia Nahan Air Mata

Seleb | kuyou.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 16:10
share

Gaga Muhammad diduga tak sedih saat Laura Anna meninggal, ibu Gaga Muhammad mengatakan dia nahan air mata.

Dalam sebuah wawancara di Rumpi Trans TV 19 Januari 2022, ibu Gaga Muhammad Janariyah menanggapi dugaan netizen yang menduga Gaga tidak sedih saat mengucapkan belasungkawa kepada Laura Anna.

Janariyah mengungkapkan bahwa Gaga Muhammad menahan air matanya ketika mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang mantan.

Gaga Muhammad Tahan Air Mata saat Mengucapkan Belasungkawa

Ketika diminta tanggapan oleh Feni Rose mengenai Gaga yang diduga tidak sedih dan tidak ada rasa penyelasan ketika Laura Anna meninggal, Janariyah mengungkapkan bahwa Gaga Muhammad menahan air matanya saat mengucapkan belasungkawa.

"Pada saat mengangkat mata itu, itu sebenarnya dia tahan air mata. Hari itu pas Laura meninggal, itu dia ada tahan air mata," ucap Janariyah.

"Orang kan selalu mengatakan bahwa kok dia hanya tertawa, kok dia terlihat cengengesan, kayak gitu padahal ga sebenarnya," sambung ibu Gaga Muhammad tersebut.

Pergaulan Gaga Muhammad Berubah Setelah Kecelakaan


Ketika ditanya Feni Rose mengenai perubahan sikap atau pergaulan Gaga setelah kecelakaan tersebut, Janariyah mengatakan bahwa Gaga banyak berubah setelah kecelakaan tersebut yang terjadi pada 2019.

"Banyak berubah, jadi selama kecelakaan itu dia udah banyak berubah, pergaulannya udah mulai berubah," ujar Janariyah.

Janariyah juga mengungkapkan bahwa Gaga Muhammad yang sudah jarang keluar malam setelah kecelakaan tersebut.

Topik Menarik