Dulu Laporkan Anak Ahok, Pihak Ayu Thalia Minta Damai usai Jadi Tersangka

Dulu Laporkan Anak Ahok, Pihak Ayu Thalia Minta Damai usai Jadi Tersangka

Seleb | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 13:45
share

JAKARTA - Ayu Thalia alias AT melalui kuasa hukumnya, ternyata berharap kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya tak dilanjutkan. Fredy Limantara juga menyebut, pihaknya akan menempuh jalur damai dengan Nicholas Sean Purnama selaku pelapor.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ayu Thalia dijadwalkan menjalani pemeriksaan kepolisian hari ini, Kamis (20/1/2022) pagi. Namun sayang, pemeriksaan tersebut terpaksa ditunda lantaran AT dikabarkan dalam kondisi sakit.

Sakit, Ayu Thalia Batal Diperiksa sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik Anak Ahok

Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ayu Thalia Sedih dan Kecewa

Ayu Thalia

"Untuk hari ini dijadwalkan, ada pemeriksaan terhadap saudari Ayu Thalia, kebetulan tadi pagi jam 10 WIB. Cuma karena mbak Ayu Thalianya berhalangan (karena sakit), jadi sementara ditunda, sampai minggu depan," kata Fredy di Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (20/1/2022).

"Tadi surat resminya sudah saya antarkan ke penyidik, jadi ya mungkin minggu depan lah untuk pemeriksaannya," sambungnya.

Bicara soal damai, Fredy mengaku pihaknya akan mengupayakan mediasi sebelum kasus tersebut berjalan lebih lanjut. Dia juga berencana akan melakukan pertemuan khusus untuk membahas perdamaian kedua pihak.

"Dengan pihak Sean belum ya tapi ya tidak menutup kemungkinan kalau memang ada jalan damai kan lebih baik gitu lho," kata Fredy.

Topik Menarik