Mesra dengan Kakang Jurnalrisa, unggahan Adhisty Zara bikin heboh

Mesra dengan Kakang Jurnalrisa, unggahan Adhisty Zara bikin heboh

Seleb | brilio.net | Kamis, 20 Januari 2022 - 12:44
share

Brilio.net - Adhisty Zara kembali menuai atensi publik lewat unggahannya di Instagram. Seperti yang diketahui, kedekatan Zara dengan beberapa pria selalu menarik perhatian, dan tak sedikit mengundang kontroversi.

Kali ini Zara kembali pamer kemesraan dengan seorang konten kreator atau YouTuber, Kakang Jurnalrisa atau Abimanyu Bhakti.

foto: Instagram/@zaraadhsty

"from this > to this HAHAH," tulis Zara.

foto: Instagram/@abimanyu___

Tidak kalah menghebohkannya, Abimanyu menuliskan "2020-2022" yang memancing beragam penafsiran di kalangan warganet. Di antaranya menduga angka itu merupakan tahun kebersamaan mereka.

Tak ayal, warganet pun menduga-duga bahwa Zara dan Abimanyu punya hubungan khusus. Dugaan ini diperkuat dari foto monokrom yang diunggah, terlihat sangat mesra dan nepel abis. Bahkan, terlihat Abimanyu mengecup kening Zara.

foto: Instagram/@abimanyu___

Tidak hanya kali ini saja, ternyata pada 2021, Abimanyu sempat mengunggah potret bersama Zara. Unggahan ini langsung menarik perhatian, banyak warganet berharap agar hubungan keduanya bisa langgeng, dan jauh dari drama dan kontroversi.

"Langgeng & bahagia terus ," kata @adelinemargaret.

"Hayo tahan berapa lama?," tanya @m_hilalludin.

"jadi dr 2020 masa:(," timpal @destianiiiiiiii.

"Gemess bangettt bahaaagiaaa selaluuuuuuuu anakk baikhatiiii," tulis @pooh3cutyyy.

"Apakah akan terjadi sesuatu yg sudah2," tulis @andre_junaedi.

Untuk diketahui, Kakang Jurnalrisa atau yang akrab disapa Abimanyu ini tadinya merupakan penyiar radio dan selebgram asal Bandung, Jawa Barat. Namun, sekarang ini dia lebih dikenal sebagai konten kreator dan YouTuber yang memiliki gaya hypebeast.

foto: Instagram/@abimanyu___

Pemilik nama lengkap Abimanyu Bhakti Pratama ini memiliki konten-konten unik dan horor di YouTube-nya. Kabarnya selain disibukkan dengan profesinya sebagai YouTuber, Abimanyu juga ingin mengepakkan sayapnya ke dunia akting.

Topik Menarik