Butuh Dana Berobat, Dorce Gamalama Minta Tolong Megawati: Berapa Aja Deh Bu

Butuh Dana Berobat, Dorce Gamalama Minta Tolong Megawati: Berapa Aja Deh Bu

Seleb | kuyou.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 12:41
share

Presenter senior Dorce Gamalama baru-baru ini meminta tolong kepada Megawati Soekarnoputri lantaran butuh dana berobat.



Hal tersebut diungkap oleh Dorce Gamalama melalui sebuah video yang diunggah lewat akun Instagramnya, @dg_kcp. Video berdurasi singkat itu diunggah pada Selasa, 18 Januari 2022.



Dalam video tersebut, Dorce Gamalama nampak terbaring lemah di kasurnya. Seperti diketahui, Dorce Gamalama tengah sakit hingga ia tak bisa berjalan.




Butuh dana berobat


Dorce Gamalama mengaku telah menghibur Megawati Soekarno Putri di beberapa kesempatan, dari mulai saat jadi wakil presiden hingga menjadi presiden. Ia meminta bantuan kepada Megawati atau stafnya terkait pengobatannya.


"Saya pernah menghibur Ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau stafnya," kata Dorce Gamalama.



Melalui video tersebut, Dorce Gamalama mengaku tengah membutuhkan dana untuk berobat. Ia pun meminta tolong kepada Megawati Soekarnoputri terkait dana berobat tersebut.



"Bu tolong saya bu, terserah ibu. Bantu saya untuk berobat bu, minta tolong ya bu. Makasih ibu Megawati," ungkap Dorce Gamalama.


Dibantu oleh Megawati Soekarnoputri


Tak berselang lama, Megawati Soekarnoputri pun langsung memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama. Dari situlah Dorce Gamalama mengungkap rasa terima kasinya melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram.


"Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya," ungkap Dorce Gamalama dalam Instagram-nya pada 19 Januari 2022.





Tak lupa, Dorce Gamalama juga memanjatkan doa untuk Megawati Soekarnoputri agar tetap sehat, panjang umur, dan selalu dirahmati Allah.


"Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada Ibu, semoga Ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal afiat," kata Dorce Gamalama.

Topik Menarik