Loading...
Loading…
Heboh! Tarif Parkir di Malioboro Yogyakarta Dipatok Rp350 Ribu, Tak sampai 3 Jam

Heboh! Tarif Parkir di Malioboro Yogyakarta Dipatok Rp350 Ribu, Tak sampai 3 Jam

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 12:30

JAKARTA, celebrities.id - Seorang wisatawan lokal mengeluhkan terkait tarif parkir di Malioboro, Yogyakata. Pasalnya, wisatawan itu hanya menghabiskan waktu tak sampai tiga jam di kawasan Malioboro. Namun, tarif parkir dipatok Rp350 ribu.

Alhasil, curhatan tersebut menjadi perbincangan jagat dunia maya. Terlihat sebuah unggahan kuitansi yang memperlihatkan tarif harga parkir mencapai Rp350 ribu. Adapun lokasi parkir tersebut berada di belakang hotel Premium Zuri.

"Kami hanya wisata lokal. Tidak bermaksud jelek. Cuma kami mau tanya apakah wajar parkir di wilayah sekitar malioboro tepatnya di belakang hotel premium Zuri. Kalau nggak salah sebesar Rp350 ribu," tulis akun @infocegatan_jogja , Kamis (20/1/2022).

Orang tersebut diketahui parkir dari sekitar pukul 21.00-22.30 WIB atau satu setengah jam untuk mampir membeli oleh-oleh. Namun, betapa terkejutnya saat menerima bukti kuitansi yang mencantumkan pula biaya cuci bus dan kebersihan.  

"Sekira dua jam setengah kami datang jam sembilan malam dan pulang jam 21.30 WIB. Karena itu destinasi kami terakhir ke wisata Yogyakarta, cuman mau beli oleh daster," tulisnya.

Baca Juga :
Polisi: Viral Parkir 350 Ribu di Maliboro, Ternyata Awak Bus Mark Up Rp 200 Ribu

Meski begitu, dia tidak berniat ingin menjelekkan citra wisata Malioboro, tapi dia berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Maksud saya supaya citra wisata di Malioboro tidak tercoreng oleh segelintir orang saja. Di kuitansi ada biaya lain. Cuci bis dan kebersihan. Dan kami tau tidak ada kegiatan cuci Bis di situ. Kami numpang sholat dan toilet. Itupun ada kotak di tersedia," tulis akun tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut mendapatkan lebih dari 11 like dan 1,2 ribu komentar.

Original Source

Topik Menarik

{
{