Baby L Dapat Kado Barang Branded dari Inul Daratista, Rizky Billar Pusing

Baby L Dapat Kado Barang Branded dari Inul Daratista, Rizky Billar Pusing

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 11:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Baby L, anak pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu mencuri perhatian. Sejak lahir hingga saat ini, tak ada henti-hentinya doa menyertai bayi mungil itu.

Tak hanya doa dan harapan bagi anak pertama itu, bayi yang lahir prematur itu pun selalu dibanjiri hadiah dari rekan orangtuanya. Salah satunya Inul Daratista.

"Banyak yang sayang sama baby L, ini dari Bunda Inul nih, mari kita coba lihat ya," tutur Rizky Billar yang dikutip dari Leslar Entertaiment, Kamis (20/1/2022).

Lesti Kejora

Saat dibuka, Inul Daratista diketahui berikan kado berupa atasan sweater dari brand Fendi dan satu set baju dan bawahan dari brand Hugo Boss.

"Lucu banget bajunya, kembaran sama bapaknya pakai baju ini. Tuh ini dari Bunda ini, dari kecil Baby L branded, bapaknya pusing nih," ucap Rizky Billar.

Lesti Kejora

Melansir Instagram @leslaralfatih.fashion, hadiah dari Inul rupanya memiliki harga fantastis lho. Untuk sweater dari brand Fendi saja di bandrol seharga Rp4,9 juta. Sedangkan satu set baju dari brand Hugo boss dibandrol seharga Rp3,7 juta.

Topik Menarik