Fakta dan Profil Romi Roso, Penyanyi Viral yang Miliki Beragam Suara Unik

Fakta dan Profil Romi Roso, Penyanyi Viral yang Miliki Beragam Suara Unik

Seleb | kuyou.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 09:35
share

Simak yuk fakta dan profil Romi Roso, penyanyi viral yang memiliki beragam suara unik.

Romi Roso adalah seorang penyanyi asal Manado yang viral lantaran suaranya yang unik. Pasalnya selain merdu, Romi Roso mampu mengeluarkan beberapa suara saat bernyanyi.

Romi Roso sering tampil di berbagai acara lho. Salah satunya adalah acara pernikahan di daerahnya. Keunikannya tersebut berhasil mencuri perhatian dari para tamu yang hadir di acara tersebut.

Seperti apa ya sosok Romi Roso? Ini dia fakta dan profil Romi Roso yang berhasil kami rangkum untuk kamu.

 

1. Fakta dan profil Romi Roso

Romi Roso adalah seorang penyanyi asal Manado yang kini tengah jadi sorotan. Sosoknya viral setelah video yang menampilkan dirinya tengah menyanyi diunggah melalui Youtube.

 

2. Sering unggah cover lagu

Romi Roso sering mengunggah cover lagu melalui kanal YouTubenya, RomiRoso 22. Beberapa cover lagu yang diunggah olehnya adalah Anggrek Hitam, Tanpa Batas Waktu, Hugel ABG, dan masih banyak lagi.

 

3. Memiliki suara unik

Romi Roso memiliki suara yang sangat unik. Beda dari penyanyi lain, Romi Roso mampu mengeluarkan beberapa karakter suara saat bernyanyi.

Romi Roso mampu menyanyikan lagu duet antara perempuan dan laki-laki dengan suaranya sendiri. Tak heran banyak orang menyukainya.

 

4. Sering tampil di acara wedding

Romi Roso sering tampil di berbagai acara. Salah satunya adalah acara wedding di daerahnya. Ia pun tampil memukau di acara tersebut.

5. Diundang ke TV

Sosok Romi Roso ini kini tengah viral dan dibicarakan netizen lantaran suara uniknya tersebut. Saking viralnya, Romi Roso bahkan diundang ke sebuah acara TV lho gaes. Kamu bisa menyaksikan sosoknya di acara TV Brownies Trans TV.

Itulah fakta dan profil Romi Roso yang berhasil kami rangkum. Romi Roso adalah penyanyi viral yang memiliki beragam suara unik gaes.

Topik Menarik