Update Kesehatan Thoriq Halilintar usai Positif Covid-19: Doain Ya

Update Kesehatan Thoriq Halilintar usai Positif Covid-19: Doain Ya

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 08:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Bukan hanya Ashanty yang positif Covid-19 dalam rombongan usai liburan dari Turki. Adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar, juga terpapar virus Corona. Dia juga harus menjalani karantina di rumah sakit, meski tanpa gejala apapun.

Saat ini, Ashanty diketahui sudah bisa kembali ke rumah lantaran hasil tes PCR menyatakan bahwa dirinya telah negatif Covid-19. Lantas, bagaimana nasib Thariq Halilintar?

Melalui akun Instagram story miliknya, pria yang kini tengah dekat dengan Fuji tersebut mengatakan bahwa dia masih belum bisa pulang ke rumah. Hal tersebut terjadi lantaran pada tes terakhir yang dilakukannya sekira 17 Januari 2022, dirinya masih dinyatakan positif Covid-19.

"Banyak banget yang nanyain, makasih udah nanyain. 'Udah negatif belum?' Aku masih positif," ujarnya, Kamis (20/2/2022).

"Tapi nggak ada gejala apa-apa. Insya Allah aku sehat, tapi belum negatif, kemarin, 2 hari yang lalu," ujarnya lagi.

Meski begitu, Thoriq mengabarkan bahwa hari ini dirinya akan kembali menjalani tes PCR untuk memastikan kondisi tersebut. dia pun berharap bisa segera mendapatkan hasil negatif agar dapat kembali pulang ke rumah.

"Besok itu tes PCR lagi. Insya Allah, doain ya semua. Makasih ya semua yang udah doain. insya Allah ya guys (negatif)," tuturnya.

"Kalau kemarin itu CT nya sudah tinggi, sudah dekat ke negatif. Tapi aku nggak mau berekspektasi apa-apa. Doain ya," ujarnya.

Topik Menarik