Dihujat saat Positif Covid-19 Varian Omicron, Ashanty: Aku Juga Enggak Mau Kena

Dihujat saat Positif Covid-19 Varian Omicron, Ashanty: Aku Juga Enggak Mau Kena

Seleb | inewsid | Kamis, 20 Januari 2022 - 08:15
share

JAKARTA, iNews.id - Ashanty akhirnya buka suara dan menanggapi hujatan-hujatan netizen saat dirinya dikabarkan positif Covid-19. Istri Anang Hermansyah ini mengaku tak ambil pusing dengan perkataan-perkataan negatif yang mencibirnya kala sakit.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Ashanty panen hujatan warganet. Hal tersebut lantaran dia dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron usai pulang liburan dari Turki.

"Enggak apa-apa, namanya hidup kan," kata Ashanty saat ditemui media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Penyanyi 37 tahun ini mengatakan, saat di Turki dia tidak sepenuhnya liburan, melainkan untuk bertemu keluarga besar yang sudah lama tak berjumpa.

"Soalnya kita mau bilang murni liburan enggak, ya namanya ke luar negeri ada jalan-jalannya juga. Tapi aku lebih nganterin anak-anak ketemu keluarga besar, di mana dari pas nikah sampai hamil kan belum ketemu, itu aja sih," kata dia.

Meski begitu, dia juga enggan untuk membela diri. "Aku tidak minta dimaklumi tapi ya, aku juga enggak mau sebenarnya kena, enggak adaa yang mau," ujarnya.

Bagi Ashanty bukan hujatan warganet yang membuatnya kepikiran dan stres, dia justru takut bila putri sambungnya, Aurel Hermansyah, ikut tertular. Sebab, istri Atta Halilintar tersebut tengah hamil besar.

"Saat itu stres, takut, ada Aurel lagi hamil kan, jangan sampai dia kena, apalagi mau lahiran," kata Ashanty.

Beruntung, Aurel dan Atta dinyatakan negatif Covid-19. Ashanty juga senang bahwa kini dia telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdulilah senang udah selesai 10 hari karantinanya, lebih kali ya, 11 hari," ungkapnya.

Topik Menarik