Yeunwoo Comeback Lewat Drama The Golden Spoon, Main Bareng Sungjae BTOB dan Chaeyeon

Yeunwoo Comeback Lewat Drama The Golden Spoon, Main Bareng Sungjae BTOB dan Chaeyeon

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 07:30
share

SEOUL, celebrities.id - Yeunwoo melakukan comeback dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul The Golden Spoon. Tak sendiri, mantan member Momoland tersebut akan bergabung dengan Sungjae BTOB dan Chaeyeon.

Dilansir PinkVilla, Kamis (20/1/2022), hal tersebut dikonfirmasi oleh agen Yeunwoo, 9Ato Entertainment.

"Yeonwoo telah mengkonfirmasi penampilannya di drama baru MBC 'The Golden Spoon', yang dijadwalkan tayang pada 2022," katanya.

The Golden Spoon merupakan drama Korea yang diangkat dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Drama tersebut mengusung genre drama petualangan.

The Golden Spoon berkisah tentang seorang anak yang lahir di keluarga miskin yang secara tidak sengaja mendapatkan sendok emas dan mengubah nasibnya dengan seorang teman yang lahir dalam keluarga kaya.

Yeunwoo akan berperan sebagai Oh Yeo Jin yang memiliki kepribadian yang berani dan tumbuh di keluarga kaya raya.

Dengan muncul di The Gold Spoon, Yeonwoo akan melakukan comeback di layar kaca tak lama setelah bermain di Dali and Cocky Prince.

Dalam drama tersebut, Yeonwoo memerankan Ahn Chak Hee yang juga merupakan anak orang kaya dan punya keinginan kuat.

Seperti diketahui, Yeonwoo telah memulai debutnya sebagai member Momoland pada 2016 lalu sebelum akhirnya keluar dari agensi dan grup.

Sejak 2019, dia semakin melebarkan sayapnya sebagai aktris dan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru 9ato Entertainment yang juga menaungi Han So Hee.

Topik Menarik