BamBam GOT7 Rajai Chart iTunes Dunia, Sukses Berkat Mini Album B dan Single Slow Mo

BamBam GOT7 Rajai Chart iTunes Dunia, Sukses Berkat Mini Album B dan Single Slow Mo

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 00:00
share

SEOUL, celebrities.id - BamBam GOT7 menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan rilisan mini album solo terbarunya, B.

Melansir Soompi, Rabu (19/1/2022), BamBam merilis mini album B bersama dengan video musik untuk lagu Slow Mo.

Album B memuncaki tangga lagu iTunes Top Albums di 30 wilayah berbeda. Termasuk Brasil, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Denmark, Ekuador, El Salvador, Estonia, Fiji, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Malaysia, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Thailand, Turki, UEA, Vietnam, Mongolia, dan Prancis.

Sementara itu, Slow Mo menduduki puncak chart realtime Genie dan mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 17 wilayah yang berbeda, termasuk Argentina, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Fiji, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Mongolia, Paraguay, Peru, Filipina, Qatar, Sri Lanka, Thailand, dan Brasil.

Judul lagunya juga masuk 10 besar tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Selandia Baru, Belanda, dan Kolombia.

Selain itu, mini album B juga menduduki puncak tangga lagu Album iTunes Seluruh Dunia dan tangga lagu Album iTunes Eropa pada saat yang bersamaan, dan tagar "BamBamSlowMo_OUTNOW" menjadi tren di Twitter, mengkonfirmasi popularitas global sang idola.

Topik Menarik