Cerita Ashanty Kena Covid-19, Ngaku Stres dan Takut Menular ke Aurel yang Lagi Hamil

Cerita Ashanty Kena Covid-19, Ngaku Stres dan Takut Menular ke Aurel yang Lagi Hamil

Seleb | celebrities.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 21:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Ashanty berbagi pengalaman saat dia terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Istri Anang Hermansyah ini mengaku terkejut dan kaget saat dinyatakan positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki.

Ashanty mengatakan dia kaget lantaran tidak mengalami gejala apapun dan merasa dirinya sehat-sehat saja. Namun, hasil tes PCR menunjukkan bahwa dia positif Covid-19.

Kaget banget sih, karena kan memang aku dalam keadaan sehat walafiat, enggak ada gejala apapun, kata Ashanty saat ditemui media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Tidak hanya kaget, istri Anang Hermansyah itu pun takut dan khawatir menularkan ke keluarganya yang lain. Terutama kepada putri sambungnya, Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar.

Saat itu stres, takut, ada Aurel lagi hamil kan, jangan sampai dia kena, apalagi mau lahiran, ujarnya.

Penyanyi 37 tahun ini pun mengungkap gejala yang dirasakannya setelah terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Dia mengatakan, gejala yang dirasakannya cukup ringan, tidak seperti sebelumnya.

Aku juga ngerasa kayak mau bindeng sama tenggorokanku agak enggak enak, tapi kan pas merasa itu waktu sampai di bandara. Jadi sebelumnya benar-benar sehat banget. Pas diisolasi malah tambah sehat, enggak ada bindeng dan sakit tenggorokan, enggak sampai batuk, meler demam, jadi ya udah isolasi di rumah sakit 10 hari, jelasnya.

Hal yang paling mengejutkannya justru ketika dia dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron. Lantaran hal itu, dia panen hujatan di media sosial.

Meski begitu, kini dia bersyukur sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang ke rumah bertemu keluarga. Alhamdulilah senang, kata dia.

Topik Menarik