Aryo Diburu Debt Collector karena Ulah Warganya, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Aryo Diburu Debt Collector karena Ulah Warganya, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Seleb | celebrities.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 18:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron \'RT Kampung Ambyar selalu memberikan alur cerita yang seru lewat kisah Aryo sebagai Ketua RT Kampung Ambyar yang selalu saja direpotkan oleh tingkah lagu warganya.

Sinetron \'RT Kampung Ambyar\' tayang setiap Selasa Minggu, pukul 22.15 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Pada episode hari ini, warga kampung ambyar mendadak banyak yang punya barang-barang baru, seperti motor , telepon genggam, gelang, cincin, dan beberapa peralatan rumah tangga. Awalnya Aryo merasa senang warganya makmur , namun kenyataannya mereka di jerat hutang pinjol dan diburu debt collector sampe kerumah rumah mereka. Aryo tiba-tiba di buru debt collector karena warganya ternyata membuat surat bahwa Aryo lah sebagai penjamin hutang hutang mereka.

Sementara Dinda mulai berniat membangun toko roti di depan rumah Aryo, untuk mengambil hati Bu Sum , Yu Sih ketar-ketir. Jayus makin gencar mengawasi Dinda yang sering ketemu Aryo dengan menyamar.

Saksikan sinetron RT Kampung Ambyar\', setiap Selasa Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron \'RT Kampung Ambyar merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

Topik Menarik