Dorce Menjerit Minta Tolong ke Megawati dan Jokowi, Partai Ummat: Siapa yang Datang?

Dorce Menjerit Minta Tolong ke Megawati dan Jokowi, Partai Ummat: Siapa yang Datang?

Seleb | radartegal | Rabu, 19 Januari 2022 - 18:46
share

Baru-baru ini viral di media sosial video yang menampilkan Dorce Gamalama meminta bantuan ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri. Tolong berapa aja ya bu saya mau berobat. Makasih banyak ya bu, lirih Dorce Gamalama lewat video yang diunggah akun @rumpi_gosip, dikutip pada Selasa (18/1).

Saya lagi sakit siapa tahu ibu bisa bantu saya. Terserah ibu mau kasih berapa tolong ya bu berapa aja untuk berobat, mohonnya pilu.

Dalam video tersebut, Dorce yang mengenakan kerudung lusuh tengah berbaring lemas di kasur. Wajahnya pucat dan cekung saking kurusnya.

Tidak hanya kepada Megawati, artis 58 tahun itu juga memohon bantuan biaya berobat kepada Presiden Joko Widodo.

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, selamat pagi Bapak Presiden, Bapak Jokowi yang saya hormati, kata Dorce Gamalama.

Dikutip dari Fajar, Dorce Gamalama masih berjuang sembuh dari penyakit kronis yang dideritanya. Saat ini Dorce tengah menjalani perawatan di rumah setelah beberapa waktu lalu sempat terbaring di ICU karena penyakit diabetes.

Penyakit diabetes yang diidapnya sejak delapan tahun lalu itu telah menjalar ke organ-organ lain seperti ginjal, jantung, hingga saraf.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya menyebut jika dirinya sepertinya dapat menebak siapa yang akan membantu.

Dorce teriak terus minta tolong bantu berobat pada Jokowi, juga pada Megawati. Kita kayaknya bisa menebak, kira-kira siapa yang datang membantu? ucapnya dilansir dari Twitter pribadinya, Rabu (19/1).

Diketahui, saat ini kondisi artis multitalenta itu kini sangat memprihatinkan. Bobot tubuhnya menyusut tajam. Dorce terlihat makin kurus. Tawa cerianya tak tampak lagi.

Parahnya, pemandu acara Dorce Show itu kini kesulitan ekonomi, terutama untuk berobat. (Fajar/ima)

Topik Menarik