Loading...
Loading…
Kenang Mirdad Resmi Bercerai dengan Tyna Kanna

Kenang Mirdad Resmi Bercerai dengan Tyna Kanna

Seleb | limapagi.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 17:42

LIMAPAGI - Proses perceraian antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna selesai sudah. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan keduanya resmi bercerai.

Dengan hasil putusan tersebut, Tyna Kanna pun mengaku perasaannya campur aduk. Ia juga mengaku senang karena semuanya akhirnya selesai.

Campur aduk (perasaannya) ya. Tapi Alhamdulillah senang apapun itu karena pada akhirnya semuanya yang aku pikirin kan Alaia dan Aluna, kata Tyna Kanna kepada wartawan, yang dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Rabu, 19 Januari 2022.

Dari pihak Kenang Mirdad sendiri menerima putusan hakim tersebut. Kenang Mirdad juga tak mempermasalahkan mengenai hak asuh yang jatuh kepada Tyna Kanna.

Intinya amar putusannya sementara yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Dwi Jayanti dengan Kenang Kanna Mirdad. Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, keduanya (anak) diberikan kepada Dwi Jayanti, ujar Zikri Muhammad Lutfi, Kuasa Hukum Kenang Mirdad

Tapi hal tersebut bukan permasalahan bagi klien kami. Karena klien kami diberikan kebebasan untuk bertemu dengan anak-anak, tambahnya.

Pihak Tyna juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan melarang Kenang untuk menemui anak-anaknya karena bagaimana pun Kenang tetaplah ayah dari dua putrinya.

Baca Juga :
Resmi Cerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna Dapat Hak Asuh Anak

Alhamdulillah ngga ada masalah aku sama Kenang yang penting komunikasi yang paling aku jaga. Karena sampai kapanpun, aku dan Kenang orang tua dari Alaia dan Aluna, jelas Tyna.

Untuk diketahui, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Dari hasil putusan perceraian tersebut, Kenang dibebankan nafkah senilai Rp10 juta per bulan di luar biaya pendidikan dan kesehatan kedua anaknya.

Original Source

Topik Menarik