The Raid: Redemption akan Di-remake Netflix

The Raid: Redemption akan Di-remake Netflix

Seleb | celebrities.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 17:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Film bela diri "The Raid" dikabarkan akan dibuat versi terbarunya dan akan tayang di Netflix. Kabarnya, sutradara "Transformers" Michael Bay akan bertindak sebagai produser dan bekerjasama dengan Gareth Evans dan Patrick Hughes.

Konsep ulang "The Raid" di Netflix akan berlatar lokasi di "Badlands" Philadelphia yang dipenuhi narkoba, di mana satuan tugas DEA yang menyamar menaiki tangga informan kartel untuk menangkap gembong yang sulit ditangkap.

Seperti yang diketahui, sepanjang masa Film The Raid: Redemption sendiri menarik perhatian dunia dan mendapatkan banyak pujian karena adegan-adegan laga yang seru. Dan juga menampilkan aktor serta aktris genre laga yang berbakat dari Indonesia yaitu Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Donny Alamsyah.

Nah apakah nantinya remake "The Raid" di Netflix ini akan seseru aslinya? Hmmm layak untuk dinantikan nih Buddies!

Mau dapetin informasi yang lebih banyak lagi? Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu! klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial.

Topik Menarik